Sunday, January 10, 2010

sun-day

aaaaaaaah nggak meaning banget deh huhuhu. malesin banget. pengen jalan tapi nggak punya temen (melas. yaaaaaaaaaaah gitu deh. ngga ada yang menarik. minggu pertama masuk sekolah udah langsung dikasih tugas ama pr. aelah ngeselin banget deh. udah gitu kan minggu ini gue dapet tempat duduk di paling belakang. jadi bawaannya ngantuk terus. sayangnya gue belom pernah tidur pas pelajaran. padahal kayanya waktu smp gue beberapa kali tidur di sekolah.

terus gitu, berhubung kaki gue lagi cedera (ngok, akhirnya minggu ini gue nggak ikut olahraga. nah ternyata olahraga minggu ini tuh disuruh lari gitu ampe ke LP pondok bambu. buset deh, naek tangga aja masih suka sakit, apalagi lari. yaudah deh akhirnya gue ama beberapa orang teman minta izin buat nggak olahraga hari ini. abis gitu kata gurunya, kami tetep harus ngikut orang-orang yang lari. dan............ kenakalan kami pun dimulai

karena kami males banget buat ikutan keliling, akhirnya kami nyari akal. akhirnnya kami sepakat buat nyusul mereka rada lama, terus nanti kami naek angkot. yaudah deh tuh, setelah beberapa lama, kami baru nyusul. nah kan tadi ada nyebut-nyebut smp 51. begitu kami sampe sana dan nanya ke orang sekitar, ternyata nggak ada rombongan kelas gue. gila deh gue udah sempet panik tuh sebenernya. terus gitu kan akhirnya temen gue ada yang nelepon gurunya dan ternyata kami NYASAR. yaps, bener banget. melas banget deh kami semua. akhirnya kami semua balik lagi ke sekolah naek angkot lagi. untung nggak ketauan gurunya. kalo ketauan mungkin sekarang gue udah RIP -___________-

ah bete banget deh. padahal nyokap gue udah ngebolehin gue nginep di 216 buat pra-po tapi ternyata pra-po diundur. semoga aja minggu depan boleh. sebelom dateng ke pra-po, rencananya gue mau jalan dulu ama reza. pengennya sih nonton langsung banyak gitu tapi tergantung kantong juga sih eeeeeeeeeeeeeeee. serba salah jadinya. tapi gue pengen mengejar ketertinggalan nih, belom nonton banyak film soalnya. semoga rencana gue minggu depan berhasil semua yaaaps. amin.

No comments:

Post a Comment