Friday, February 26, 2010

eeeeeeeeehm

oke deh. gue udah remedial math. dan nilai gue jadi tuntas. alhamdulillah. ehya nilai ulangan biologi gue juga udah dibagiin dan ALHAMDULILLAH nilainya memuaskan. nilai sosiologi juga lumayan. ehm, semoga aja nanti pas uts nilai gue juga bisa kaya gitu, amin. mau cerita apa yaa gue? hem minggu depan udah mulai uts. adoooooooooooooh ngga siap banget, sumpah deh. kalo boleh milih, mending nanti utsnya di skip aja. pokoknya nggak siap banget deh.

gue seneng deh ama guru ef gue yang sekarang. nggak ngerti juga sih, ini emang tuntutan level gue (btw gue udah level 7 loh ;3) atau emang gurunya yang kreatif. ehm sekarang tuh jadi makin banyak praktek bikin conf. tentang segala macem. beda banget ama yang sebelomnya. disuruh bikin presentasi gitu sih, tapi tetep aja beda. lagian juga guru gue yang sekarang tuh cewek (ngga ada hubungannya) yah pokoknya gitu deh.

emm. waktu hari rabu gue jalan loh ama reza. cuma lunch doang sih, itu juga di tony jacks (ex. mcD. tapi tetep aja seneng. we talked about everything. gitu deh pokoknya. ngobrol nggak jelas, tapi pas dia mau nganterin gue ke ef malah ujan. yaudah deh akhirnya gue ama dia malah ujan-ujanan kesana. hahaha sekarang gue sering ketemu loh ama dia. seenggaknya seminggu sekali lah. mending banget. daripada dulu, 3 bulan nggak ketemu sama sekali.

terus mau cerita apaan lagi nih? gue juga bingung. ehya lanjutin cerita tentang nasa cup aja deh yaa. kemaren kelas gue kalah 4-3 dari ipa 2. yaudahlah emang nggak beruntung. mending laen kali gue ngga usah nonton aja kali ya? kayanya tiap gue nonton malah kalah. sedih banget uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. padahal tadinya udah sempet unggul 3-1 gitu ck. super sedih deh nih gue

ehya gue sediiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget. guru gue di 216, namanya pak win. beliau meninggal :"( kasian banget deh. padahal dia masih single gitu. dan dia nggak pernah pelit kalo ngasih nilai. pokoknya dia baik banget deh. nggak pernah macem-macem. katanya sih meninggal karena sakit jantung. padahal beliau tuh masih ngajar pas di sekolah. pokoknya nggak ada tanda-tanda kalo udah mau meninggal. aduh maaf banget ya pak, saya suka bilang bapak kayak doraemon. udah gitu pernah bilang kalo bapak jayus. maaf banget pak. semoga amal bapak diterima Allah SWT

bokapnya temen sd gue juga ada yang meninggal hari minggu kemaren. aduh jadi takut deh kalo kaya gini. kenapa jadi banyak yang meninggal aaaaaaaaaaaaaa.

ehya minggu lalu gue abis beli novel baru loh. ceritanya rada klasik gitu sih, tentang sekolah asrama gitu. tapi ceritanya jadul gitu. tapi tetep aja seru banget ceritanya, soalnya yang ngarang itu enyd blyton. keren deh ceritanya. judulnya tuh mallory tower. itu tuh nama sekolah gitu, hihi two tumbs up deh

emm apalagi ya? yaudah deh itu dulu. nanti gue lanjut lagi, oke?

No comments:

Post a Comment