Sunday, February 14, 2010

lovely valentine's day

FIRST OF ALL, LET ME SAY:
HAPPY NEW LUNAR YEAR 2561
AND
HAPPY VALENTINE'S DAY

still........... speechless about today. still can't believe about today. gah, let me correct my word yesterday. reza is soooooooooo romantic. maybe it's just for today but, well.... he was trying to make me happy today.

okay, gue emang udah janjian buat jalan ama dia hari ini. umm, padahal pas sabtu kemaren sempet cek-cok gitu. gue juga males ketemuan soalnya kan gue emang lagi nggak enak badan juga. tapi dia maksa gitu deh mau ketemu, katanya mau ada yang dikasih gitu. yaudah deh akhirnya, kami janjian mau jalan gitu hari ini. rencananya mau ke MOI. yah emang sih mallnya nggak begitu terkenal soalnya dia di pinggiran jakarta gitu letaknya. tapi itu yang bikin gue betah kesana. gue lebih suka mall yang nggak terlalu crowded gimana gitu, daripada mall over-rame kaya cendol tiap weekend. that's why pilihan gue hari ini adalah MOI.

yaudah deh, waktu mau berangkat, tiba-tiba ujan gitu. gue sempet males jalan tapinya takut diomelin ama reza -________- akhirnya gue tetep jalan deh ama dia. terus gitu dia nggak sabaran gitu pas udah deket rumah gue. gue udah punya feeling aneh tuh pas itu. akhirnya begitu ketemu, dia langsung meluk gue :3 tapi guenya malu heeeeeee, soalnya dia meluk ditengah jalan. akhirnya yaudah deh, dia nitipin plastik item gitu terus ada bunga mawar putih eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee gue udah cengar-cengir aja tuh ngeliatnya.

akhirnya nyampe di MOI, sempet rada susah buat nyari parkiran tapi untungnya akhirnya ketemu dan nggak telat ke blitznya (yes, i requested it to him!, abis gitu yaudah deh, kan nyampe di blitz, duduk. pas masuk ke studio, belom mulai filmnya, jadi ngobrol dulu gitu segala macem deh pokoknya. dan kalian tau gue nonton apaan???????????????? we watched VALENTINE'S DAY! umm, itu juga gue yang pengen sih. dia cuma ikutan aja. soalnya kan gue penasaran ama film bertabur bintang itu lalala~

oke, selama filmnya belom mulai, dia meluk gue lagi -______________________- terus dia minta maaf gitu-gitu deh, soalnya suka bikin gue bete dan lain-lain hahaha. i can't describe my feeling at the time. it's kinda... umm... i don't know exactly. well, intinya sih gue langsung campur aduk deh. terus gitu kan filmnya mulai, terus kami nonton. pas ditengah-tengah film, dia nanyain bunganya gitu. terus kan gue kasih. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn dia ngasih gitu buat gue, terus dia minta maaf (lagi) karena cuma bisa ngasih satu tangkai, padahal udah 9 bulan jadian. but it's okaaaaay. i really can't describe my feeling at the time. pokoknya seneng banget deh :')

abis nonton, gue ama dia makan gitu. kebetulan pas turun dari blitz langsung ketemu wendy's. dan langsunglah gue pengen makan wendy's. akhirnya kami makan itu, gue minta diajarin math gitu deh ama dia. maklum aja, guenya lemot parah -_________- abis gitu ngeliat maenan di funworld, sempet pengen maen sih tapi nggak jadi soalnya takut lama ngantrinya. abis gitu yaudah deh, ngobrol-ngobrol, becanda mulu, pokoknya gitu deh. dan seperti biasa, gue minta ditemenin ke gramed bentar. tapi nggak nemu apa-apa. yaudah deh, akhirnya gue ama dia pulang (Y)

pulang dari jalan ama reza, gue udah ditunggu ama keluarga gue. akhirnya kami ke sency gitu hihihi ada pameran coklat gitu deh, heboh banget. akhirnya gue beli chunky bar yang beratnya 1 kg :p abis gitu makan di sushi tei wiiiiiiiiiiii acik sekali deh pokoknya. udah lama banget nggak makan sushi. abis gitu pulang deh eseses

well, big thanks to reza && my family. all of them made my valentine's day sooooooo amazing. still can't believe about this. actually, i never think that i'll have a valentine's day like this hihi

1 comment: