Saturday, February 13, 2010

minggu ini

nothing special at all. emm minggu ini gue udah 9 bulanan ama reza. yah tetep aja pas anniv. berantem. kayanya belakangan ini sering berantem deh entah mengapa yaa em. yaudahlah yaa nggak penting juga ngomongin hal gituan di blog.

okay then, minggu ini emang lagi banyak ulangan banget nih. sama seperti minggu lalu sebenernya. dan gue baru sadar kalo ternyata, 2 minggu lagi udah uts. oh Gawd, i'm not readyyyyyyyyyyy. duh aduh mati aja deh nih gue -_- tapi sebagai penghibur, insyaAllah gue bakal nonton java jazz festival. asiiiiiiiiiiiiik!!!!!! belom minta izin sih sebenernya, tapi semoga aja boleh deh. lagian tante gue juga nawarin beli tiket pake credit cardnya, soalnya kalo pake credit cardnya, buy 1 get 2 gitu deh. kan lumayan eseses

emmm. minggu ini ulangannya apa aja yaa? banyak deh pokoknya. biologi, fisika, seni budaya, sosiologi, bahasa inggris. gila deh pokoknya, gue aja pusing ngeliatnya. hasilnya? pasrah deh. gue sih udah mencoba semaksimal mungkin, semoga aja bisa bagus, AMIN!

abis gitu apalagi yaaaaaaa? hem seriously, nothing happened. palingan besok valentine. dan seperti biasanya, nggak ada yang spesial. yah resiko punya pacar gak romantis lalala~ gue juga bukan jenis orang yang romantis sih sebenernya. so, nggak bakal ada hal menarik sepertinya.

emmmmmmmmmmm, apalagi nih? minggu ini nggak seru sih. jadi bingung mau cerita apaan. mending lanjutin cerita nasa cup aja deh yaa. nah waktu kamis kemaren kan ada pertandingan yang diundur waktu sabtu kemaren itu. nah kelas gue maen deh. kebetulan yang maen itu basket. lawannya tuh kelas 11 ipa 1. ehm, gitu deh pokoknya. ada yang jago banget maen basket gitu di ipa 1, jadinya kelas gue kalah. tapi kalahnya nggak telak gitu sih. seenggaknya kelas gue masih bisa ngasih perlawanan yang cukup berarti. terus gitu, hari ini tuh ada futsal. tapi MAAF BANGETTTTTT aku sakit demam gitu jadi nggak bisa nonton deh huhu

oke that's all. gak ada yang penting. bye readers. love ya!

No comments:

Post a Comment