Tuesday, March 23, 2010

Great day! Thanks :-*

unyu unyuuuuu~ pertama-tama, terima kasih yang teramat banyak kepada Ghina, Nana, Intan, Rifa, dan Benarto! terimakasih yang teramat banyak loooooooh! kemaren tuh seru banget deh suer deh.

jadi sebenernya rencana mau ngumpul tuh udah lamaaaaaaaaaaa banget tapinya selalu nggak bisa soalnya pada ngga sempet. akhirnya kemaren tuh yaa, gue ama ghina udah ngerencanain mau ngumpul. nah tadinya viena mau ikutan tapi ternyata dia ada TO di NF mendadak. idih gile deh dia rajin banget deh kagak boong. yaudah deh akhirnya gue berangkat sekitar jam 10an gitu, soalnya katanya ghina, ada nana di talang. eh pas gue sms si nana, dia malah udah balik soalnya nggak ada temen hahaha

yaudah deh akhirnya gue ke talang tuh. sempet rada macet pas di daerah utan kayu. udah gitu panas banget pula euuuuuuuuh. abis gitu kan gue nyampe di talang, gue langsung ke tempatnya uthe. terus gitu gue kan minum milo dulu eh masa ternyata harganya naek wuuuuuuuuu. abis gitu kan ghina dateng tuh, terus ngobrol dulu. nggak lama kemudian nana juga dateng hahaha. yaudah deh cerita-cerita. terus gitu haekal dateng. yaudah deh, ngobrol terus. abis gitu kan kami pada ke menza gitu. ghina mau ngomongin soal kerja kelompoknya. nah gue ama nana akhirnya ke 216, gue mau ngambil kacamata. waktu itu pernah ketinggalan terus gue baru ngambil sekarang. anjaaa lama bener wakakakak. yaudah deh abis gitu kan gue balik lagi ke ghina. terus gitu kami balik lagi deh ke talang.

pas di talang, pindah tempat. kami ke ksm (bimbel yang deket 216 itu. nah terus gitu sempet nostalgia gitu deh. ben dateng, terus langsung nyamperin ghina. nggak lama kemudia si intan dateng. ih wow abis dia pake behel sekarang, hahaha yaudah deh, terus gitu lanjut ngobrol-ngobrol. si oi sempet bilang mau dateng tapinyaaaaaaaa nggak jelas gitu kabarnya. terus kan rifa dateng, terus gitu kita ngobrol-ngobrol lagi sambil ketawa-tawa eseses.

akhirnya berangkat deh. destination: Plaza Semanggi. naek taksi gitu deh, terus gue dipangku -____- buset deh selalu gue yang dipangku kalo lagi jalan. abis gitu kan nyampe tuh di plangi. eh si oi malah ngajak jalan ke tebet. buset deh hahaha. akhirnya kan makan dulu disana. tadinya sempet pengen d'cost tuh tapinya nggak jadi. akhirnya makan popeyes. gue makan ayam goreng doang ama lemon tea. eh anjir deh girang banget selama disana. pokoknya ketawa-tawa terus deh. udah lamaaaaaaaaaa banget nggak ketawa-tawa kayak gitu. seneng banget deh pokoknya. udah lama nggak ngerasa seneng dan tune-in banget ama beberapa orang. dan kemaren rasanya seneng banget deh pokoknya.

abis itu rifa ama intan pisah, soalnya tuh mereka ada acara reunian ama temen waktu kelas 8. yaudah deh, abis gitu kan kami berempat cuma muter-muter di plangi doang. terus ghina pengen ke artha gading. yaudah deh, setelah pamit ke intan ama rifa, akhirnya kami lanjut ke artha gading. gue sih ngikut soalnya kan gue abis itu mau EF. nah EF tuh di daerah gading, kalo dari artha gading tuh deket eseses. yaudah deh.

pas di artha gading, kami ke amazon gitu. nah pas di amazon itu gue-nana pisah ama ben-ghina. yaudah deh gue udah kaya lesbi berduaan ama nana. yaudah deh, abis gitu kan gue baru inget kalo gue nggak bawa pulpen. akhirnya gue ama nana usaha biar bisa dapetin pulpen dengan cara nukerin tiket gitu. lo pasti ngerti deh maksud gue. jadi kalo lo bisa dapet sekian tiket, lo bisa nukerin ama tiket-tiket tertentu. dan tau nggak apa? AKHIRNYA BISA HAHAHAHA anjir itu gue ama nana ngakak banget ngaco. soalnya selama nyari tiket, nggak cuma dari maen game doang. tapi dari ngambil tiket yang ngga jelas punya siapa. yang masih nyantel di maenannya. akhirnya gue dapet pulpen gambar mickey mouse warna biru hahaha ucul banget deh.

nah pas gue ama nana mau nyamperin ghina-ben. ternyata mereka udah ninggalin kami T.T kasihan abis deh unyuuuu~ emang beda deh yaa kalo jalan ama orang yang lagi pacaran. ampe digodain gitu ama mas-masnya hadeeeeeeh gila. yaudah deh akhirnya gue ama nana udah kayak anak ilang gitu disana. untung akhirnya ketemu.

pas udah ketemu, nana pengen es krim kecil-kecil gitu yang ada disana. ternyata enak loh. yaudah deh gue ama nana patungan -__- terus makan berdua. eeeeeh lu tau apa? ghina-ben ikutan HAHAHA dan ben dengan santainya ngomong "anjir berdua kayak lesbi deh" sedih T.T tapi emang iya juga sih, dari tadi gue bareng ama nana mulu hahaha

abis gitu gue ke EF deh. pulang EF, ketemu ama rifa-hendri, nyapa bentar. abis gitu pulang deh :D

No comments:

Post a Comment