Monday, March 29, 2010

hari minggu aku milikmu :p

em oke, sebenernya judulnya itu mau ngikutin lagu jama gue sd gitu, yang kata-katanya "sabtu, minggu, aku milikmu" nah tapi berhubung waktu hari sabtu gue ngga barengan ama reza, jadinya hari sabtu sih gue bukan miliknya dia HAHA

tadinya sih mau jalan hari sabtu, tapinya ternyata nggak bisa gitu deh. soalnya gue lupa minta duit ama nyokap gue. padahal reza udah ngebujukin pake segala cara, tapi tetep aja gue bergeming sesese. sempet agak nggak enak ama reza, tapi yaudah deh. kan yang penting besoknya tetep jadi wiwiwiw

nah, hari minggu itu, dia bilangnya dia jemput gue jam 12an. nah yaudah deh, gue tungguin tuh. gue udah siap dari jam 11an. selama nungguin dia, gue maen pet society (anjir gue baru demen maen gituan sekarang) nah setelah nungguin berabad-abad, ternyata dianya belom ada kabar. pas gue sms dia sekitar jam 12an, dia masih jauh!!! wtf abis deh wuuuu sebel banget parah. gue udah bete banget deh pokoknya. ujung-ujungnya gue ngancem, kalo dia belom nyampe rawamangun jam 1, gue nggak mau jalan.

akhirnya dia nyampe rumah gue jam 1 kurang deh, abis gitu gue masih agak manyun-manyun di motor. nyampe di GI, demi deh itu rame banget. nggak tau juga yaa, entah selalu kaya gitu kalo weekend. jujur aja gue jarang kesana kalo weekend. begitu nyampe, gue sempet bingung. enaknya kemana. gue, yang udah ngidam sour sally, burger king, ama starbucks, akhirnya ke food louver dulu. reza ngikut aja, yaiyalah. kan gue lagi rada ngambek. jadi dia takut kalo gue ngapa-ngapain. tapi begitu gue nyampe disana, tiba-tiba mood makan gue ilang. berhubung udah rada jauh kalo mau ke starbucks, akhirnya gue memutuskan ke gramedia dulu.

nyampe di gramedia, gue langsung ke tempat buku impor. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaand finally i bought CLIQUETIONARY! YEEAAAAAAAAAAAAAY! seneng banget gue. yaiyalah, gue udah ngincer buku itu lama banget. terus juga nyarinya rada susah. soalnya toko buku deket-deket rumah gue pada nggak lengkap buku bahasa inggrisnya. tadinya gue mau nyari the upper class, tapi ternyata nggak ada. yaudah deh, kapan-kapan aja deh nyarinya. terus gitu kan nyari buku titipan tante gue bentar. abis gitu pergi deh.

nah gue bingung, maunya soursally apa starbucks. berhubung gue haus banget sumpah kagak boong, akhirnya gue ama reza langsung ke starbucks. beli ice cream caramel with whipe cream :9 enyaaaaaaaaak! terus gitu, gue nggak ngerti kenapa, tapi kayanya nggak ada yang ukuran small. akhirnya beli yang medium deh. abis dari sana, gue ama dia ke fun world deh.

pas di funworld, langsung ngisi kartunya. terus gitu gue maen basket. as usual, gue kalah dari reza. lupa deh skornya berapa. tapi jomplang banget T.T abis gitu kan maen hoki. nah gue bales dendam. dari 4 kali maen, gue menang 3 HAHA RASAIN LAU :P abis gitu maen yang bisa dapet tiket banyak gitu deh, terus dapet lumayan banyak deh. paling banyak tuh dapet yang 75 tiket HAAAAAAAA! SENENG BANGET GUE. gila deh reza tangannya mantep abis hahaha abis gitu apa lagi yaa? gak tau deh lupa gue, intinya yah maen-maen disana. maen segala macem deh.

terus gitu.................................... reza laper! yaudah deh akhirnya gue ama dia balik lagi ke food louver. nyari meja, terus dia mesen. em........... kalo inget tempat ini, gue inget sama tragedi-milo-tumpah. but it's soooooooo last year. yaudah deh, abis gitu kan gue minta pepsi, dia makan oriental bento. dia makan, terus sambil cerita-cerita gitu deh segala macem. yah ketawa-tawa, pokoknya becanda deh. abis gitu apa yaa? pulang deh.

that's all. nggak begitu seru mungkin, but it's okay. yang penting gue seneng (walaupun kurang puas ketemunya.

No comments:

Post a Comment