Sunday, March 7, 2010

java jazz festival 2010

halooooooooooo semuanya!!!!!!!!!!! semalem seru banget deh tapi capek banget nggak boong. jadi, seperti yang telah gue ceritakan sebelumnya, gue ama dena && diandra mau ke java jazz. kami sudah beli tiketnya, pake student price gitu deh. jadi cuma 115ribu HAHA girang abis deh.



pagi-pagi, ternyata diandra nggak bisa berangkat bareng ama gue ama dena. gue sih berangkatnya bareng ama dena terus pulangnya dijemput ama bokap gue. yaudah deh, akhirnya gue ke rumahnya dena biar berangkatnya bareng. sampe di rumah dena, dena online gitu deh terus gue dapet telepon dari aji, temen gue. dia nanya, ke jiexpo lewat mana. gue jawab aja lewat tol -__________- terus gue bilang itu ke arah ancol, jiexpo itu di prj. ternyata sahabatnya reza pada dateng, tapi sayangnyaaaaaaaaaa rezanya nggak dateng :( berangkat dari rumahnya dena tuh sekitar jam 3an gitu. sempet rada macet pas mau masuk tol, tapi untungnya macetnya nggak lama. akhirnya nyampe disana tuh jam 5an gitu heeeem. sementara itu, diandra belom dateng juga padahal tiketnya ada di gue. akhirnya gue ama dena masuk dulu deh.

udah rame gitu deh disananya. gue ama dena celingak-celinguk bingung mau kemana. abis gitu akhirnya gue ama dena ke tempat yang bisa buat foto-foto itu loh HAHA terus gitu gue foto disana. dena nggak mau difoto, entah mengapa. gue malah kepengenan foto disana (norak). abis gitu ketemu ama aji ama ibun. terus aji nanya-nanya gitu tentang beberapa hal. abis gitu kami pisah. nah gue juga sempet ketemu ama hendri ama rifa hehe. abis gitu apa lagi yaa? yaudah deh mondar-mandir disana, terus ketemu obrin nonton maliq. pas lagi nyari tempat buat nonton maliq, ketemu ama taza, soraya, diani, baby, haekal, ama satu lagi tuh anak 68 nggak tau siapa namanya. abis gitu akhirnya nontonnya bareng deh. tapi pas ditengah jalan, gue cuma bareng ama dena ama obrin. terus gitu mulai deh maliqnya hihi :3

nyanyi berapa lagu yaa? gue lupa deh berapa lagu. gue juga nggak hafal semuanya sih tapinya sebagian besar gue tau lagunya. hem mereka nyanyi heaven, terdiam, the one, dia, pilihanku, mata hati telinga, coba katakan. terus gitu pas keluar tuh susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh banget sumpah deh. ehya pas dengerin maliq, orang yang nonton di sebelah gue tuh malah peluk-pelukan gitu berdua. idiih ngiri banget ceka. sebel banget deh. dan tiba-tiba gue malah jadi kangen ama reza ehm. nah kan kalo keluarnya susah gitu, pasti ada arus yang ngedorong dari belakang. kebetulan tuh depan gue orang pacaran (lagi). nah tapinya tuh cewenya tuh ngeliat sekeliling, terus ujung-ujungnya dia ngeliat ke gue pake gaya jutek gitu. ngeselin banget parah. akhirnya gue bales aja nggak kalah judes. abis ngeselin sih wuuuuuuuuuuu.

keluar dari sana, gue rasanya semaput banget. pusing banget parah. biasa, efek karena desak-desakan -_- abis gitu gue ama dena pisah ama obrin. terus gue ama dena nyariin panggungnya drew gitu. tapinya susaaaaaaah banget. akhirnya gue nyari endah 'n rhesa. kalo panggung yang itu sih ketemu tapinya tuh susah mau nontonnya. soalnya orang-orang pada nonton sambil berdiri di kursi gitu. lagian bau rokoknya nyengat banget. ngeselin banget deh hem. berhubung diandra udah deket, akhirnya kami nyamperin ke depan gitu. nyamperin diandra, iman, ama agung. terus masuk bareng lagi deh. begitu masuk, diandra, dena, ama agung pada nyari makan dulu. terus gue ama iman nyari anak htrks!!!!!!!! yeay seneng banget deh ketemu ama rifa-hendri, ghina-ben, emod. tapi sayangnya cuma bentar soalnya abis itu pada mencar lagi. udah gitu makanannya tuh mahal banget -_- dasar, nyari untung banget deh hhhhhhhhhhhhh.

terus kan yang laen pada makan, nah terus gue ngeliat ogiv, anak sekelas gue gitu. terus sempet nyapa-nyapa bentar terus gitu yaudah deh. dia jalan lagi. gue pergi ke stagenya tempat glenn fredly. tapi ternyata ada penampilannya sax divas gitu deh. terus gitu gue nggak merhatiin. gue dena diandra malah foto-foto HAHAHAHA akhirnya kan udah mulai rame gitu di stagenya glenn. terus ketebetulan orang yang dikanan ama kiri gue itu pada lebay banget wanjaaaa. gue nggak kuat deh. pas glenn nyanyi, sempet ketemu ama neyda, temen gue waktu smp hehe. abis gitu akhirnya gue nggak kuat lagi disana soalnya pengap banget. terus gue nyamperin ibun deh. terus setelah ngobrol bentar, gue nyari taza soraya baby gitu-gitu. abis gitu ketemu, ngobrol lumayan lama. terus akhirnya pas jam 12an gue ama taza balik deh soalnya udah sesak banget rasanya =.=

oke deh itu cerita gue dari java jazz. bye all ;)

No comments:

Post a Comment