Friday, March 19, 2010

looklet-ing

uhm as y'all know, i love fashion. even i can't express it to myself. biasanya sih gara-gara gue kurang pede pake sumthin' different. dan kadang gue nggak nyaman. jadi mending kemana-mana pake kaos+jeans aja. simple and comfortable!

tapi, kalo disuruh maen looklet, gue bisa pol-polan. tabrak motif deh kalo perlu. no need to shy, cause it isn't alive. dan setelah lama banget nggak online looklet. akhirnya tadi gue online terus iseng bikin 3 looks, hihi you know what? ternyata ada yang nge-like! whoa sebenernya sih nggak harus bangga gimana gitu. tapi kadan gue ngerasa seneng aja kalo ada orang yang suka ama apa yang gue bikin, apapun jenisnya ;)


oke, gambar yang diatas ini disukain ama 2 orang hahaha. padahal menurut gue sih biasa aja. sayangnya, gue lupa mereka negara asalnya dari mana hahaha. yah gitu deh pokoknya. agak amaze juga waktu tau kalo orang yang suka itu dari luar negeri.


gambar yang selanjutnya, disukain ama 4 orang. yah gue sih emang suka ama yang ini. simple aja, tapi tetep comfortable. yah gitu deh pokoknya hihi sama kaya yang diatas, yang suka juga dari luar negeri.


gambar yang terakhir, disukain ama 2 orang. emm ini sih tadinya mau lady in red gitu hahaha. tapi anehnya gue malah ngerasa kalo ini ambience-nya buat party gitu. makanya latarnya juga gue bikin di pesta gitu.

okay, that's all. bye :-*

No comments:

Post a Comment