Wednesday, March 17, 2010

setengah libur

okedeh, dari hari sabtu kemaren ampe hari ini, gue cuma masuk sekali. pas hari senin doang. tadi gue bolos sekolah loh HAHA BANGGA ABIS GUE -______- yaiyalah bangga, gue kan jarang banget cabut tanpa alasan yang jelas. biasanya gue nggak masuk karena sakit. sebenernya waktu hari selasa gue masih agak bimbang, mau cabut apa nggak. akhirnya gue ngomong ama nyokap gue kalo gue males masuk. soalnya kan hari kamis itu udah ambil rapot bayangan. eh dan ternyata nyokap gue dengan santainya ngebolehin. wiiiii asik amat deh emak gue hahaha

ehya waktu hari minggu kemaren gue jadi nonton alice doooooooong!!!! seru banget loh filmnya hahaha gue nonton berduaan ama reza. tapi yang bikin males, soalnya persis di kanan-kiri kami ada orang juga. udah gitu studionya penuh banget ama anak kecil. rame banget deh. untung selama nonton nggak ada yang tiba-tiba nangis gitu. males banget deh kalo ampe ada yang nangis pas nonton, padahal filmnya seru banget. dan suer deh itu efeknya keren abis. tapi sayangnya pas pulang reza ngambek gitu huooooooooooo, akhirnya dia ngebut dari gading ke rawamangun. demi deh gue udah takut banget. soalnya kan serem gitu kalo ngebut. gue udah takut aja kelempar dari motor. untungnya gue nggak apa-apa.

waktu hari senin.......... apa yaa? nggak ada apa-apa sih. palingan pas upacara disebutin kakak kelas 12 yang udah masuk ke PTN favorit. aduh jadi iri deh ama mereka T.T banyak banget pula yang dipanggil. semoga aja 2 tahun lagi gue termasuk orang-orang kayak mereka, amiiiiiiiiiiiin. terus gitu apaan lagi yaa? nggak ada yang menarik di hari senin. pokoknya itu gue bawaannya ngantuk terus nggak bersemangat banget deh. terus pas di EF, nggak ada kejadian menarik juga sih fufufu sedih amat hidup gue.

hari selasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue dibeliin sepeda. oke, salah gue. kenapa waktu kecil nggak bisa maen sepeda. sekarang sih lagi taraf belajar tapi belom seimbang gitu (sama aja sih kayak nggak bisa). yaudahlah kan belajar itu bertahap. yang penting guenya mau belajar, daripada nggak bisa sama sekali (membesarkan hati sendiri).

terus mau cerita apaan lagi yaa? haha gak tau deh. yaudah nanti lagi yaa hihi bye

No comments:

Post a Comment