Sunday, March 7, 2010

uts selesai

oke, setelah awal minggu kemaren gue cerita tentang rasa nervous gue yang berlebihan soal uts kemaren, akhirnya utsnya selesai!!!!!!!!!!!!!!!!!! yippie seneng banget deh gue. akhirnya ngga ada lagi beban. sebenernya sih masih ada beban kalo nilainya jelek, makanya doain yaa biar nilai gue bagus hahaha

hem jujur aja gue agak pesimis kalo nilainya bagus. kayanya yang bakal remedial tuh matematika (as usual), fisika (wtf gue nggak ngerti soal lensa), TIK (anja gue nggak ngerti soal program pascal), terus apalagi yaa? hem kayaknya sih geografi juga. teruuuuuuuuuuuuus? apa yaa? bingung deh gue haha yah mending liat nanti aja deh hasilnya gimana.

ehya gue kan masuk siang gitu. terus gitu duduknya sendiri-sendiri. sempet ada kejadian bego banget pas uts hari pertama. jadi legitimasi gue tiba-tiba ngilang. terus gue udah panik banget tuh, padahal uts baru 1 pelajaran. akhirnya gue minta ke panitia uts. dan ternyata panitia utsnya tuh wali kelas gue yang rada galak gitu ehm. akhirnya gurunya sempet rada ngomel gitu sih tapinya gue cengengesan doang. akhirnya setelah gue dapet legitimasi sementara, legitimasi gue yang asli malah ketemu. ternyata itu tuh ada di kolong meja temen gue yang duduknya di belakang gue hahaha

ohya, makasih juga buat temen-temen gue yang udah mau diajak kerjasama, terutama iqbal hahaha makasih banyak bos. gue paling sering dicontek dan nyontek ama dia. soalnya kalo nyontek ke dia tuh gampang. gue tinggal ngedorong kursi dia pake kaki, terus nanti dia ngasih liat kertasnya hahahaha gue sih sering cuma nyocokin doang gitu. hehe makasih juga buat semuanya yang udah mau diajak kerjasama deh pokoknya. sumpah deh, kalo lagi nyantai gini, gue demen banget ama kelas gue. tapi kalo udah pada sok pinter ama sok rajin ama sok alim gitu, gue males banget deh. sorry to say, tapi emang kayak gitu keadaannya.

abis gitu apalagi yaa? hem seru deh pokoknya di ruang 16. udah gitu pengawasnya seringan yang gampang gitu deh. yang kasian malah ruang 15 soalnya mereka suka dapet yang susah gitu pengawasnya. ehya tapi di kelas gue ada deng yang peling banget ama contekan gitu. ewr ngeselin banget deh. jadi kan dia emang jago gitu soal komputer, nah pas uts kemaren, soal TIKnya itu tentang cara bikin program pake pascal. nah gue sih sebenernya emang nggak begitu ngerti gitu deh. tapinya teen gue yang jago komputer itu ngerti. nah kan pas uts, kami (anak-anak ruang 16) pada mau minta tolong ke dia. eh tau nggak apa yang terjadi? dia malah ngerjain buru-buru jadi nggak ada yang bisa nyontek ke dia. ngeselin banget kan? rusuh banget deh tuh orang. sekelas gue juga sebenernya kesel ama dia -____________-

yaudah deh yaa, dadah

1 comment: