Monday, April 19, 2010

busy week

so sorry readers. lagi banyak banget tugas dan segala keperluan lainnya. dan demi Allah sekarang gue lagi tiris banget && super capek. udah gitu minggu depan lagi pekan ulangan. oh bumi. telanlah aku :( minggu ini gue hampir tiap hari cabut pelajaran karena ada latian padus buat perpisahan. dan ternyata ikutan nyanyi buat perpisahan tuh capek bangeeeeeeeeeeeeeeeet. lagian juga ada banyak masalah gitu, bukan masalah penting sih. tapi tetep aja agak menyebalkan. yah sekarang keliatan aja siapa yang gue beneran temen gue dan siapa yang cuma munafik doang. keliatan banget kok. tenang aja.

terus gitu apa lagi yaa? aduh gue juga lagi ada sedikit kekacauan nih di hidup gue. yah agak bikin ketawa sih, tapi bikin panik juga. hahaha udahlah kaya gituan sih gak penting. yaudahlah yaa. sekarang gue lagi nggak begitu minat buat ngeblog. nanti deh gue lanjutin lagi kalo udah bener-bener gak sibuk (paling baru kejadian minggu depan) janji banget deh ntar gue posting beda-beda terus judulnya banyak. suer deh janji banget gue bakal nulis semuanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment