Sunday, April 18, 2010

oh God, why it's Friday?

oke, gue bukannya gak suka ama jumat atau gimana. tapi sebenernya gue males banget ama hari jumat minggu ini. soalnya HARI JUMAT GUE MASUK weks. maaf nggak nyante, abis sebel banget sih. lo bayangin aja deh yaa, masa liburnya cuma 4 hari. kan itu nanggung banget. mending libur aja seminggu. tadinya gue sempet kepikiran pengen cabut aja. tapinya karena inget kalo hari jumat ini ada kimia, gue langsung mengurungkan niat gue buat cabut. padahal gue bisa aja ngibulin orang rumah dengan bilang kalo gue liburnya seminggu. yaudah deh, akhirnya dengan bermalas-malasan, gue bangun dan langsung siap-siap.

nah pas hari jumat itu, bajaj langganan gue datengnya malah telat. biasanya kan bajajnya udah dateng dari jam 6 kurang, eh masa pas hari jumat itu ampe jam 6 lewat 5 masih belom dateng juga. yaudah deh akhirnya gue berangkat sendiri. dan berhubung waktunya udah mepet, akhirnya gue naek ojek. nah nyari ojek deket rumah gue sebenernya rada susah, cuma karena udah tau dimana tempatnya, yaudah deh gue langsung kesana aja.

setelah naek ojek dan dapet harga yang oke, gue langsung berangkat. kurang lebih 15 menit gue ontheway sekolah, abis gitu gue langsung masuk ke kelas. yaudah deh, nggak ada yang seru sih. terus kan tadarusan sebentar, abis gitu langsung ke lapangan, soalnya jam pelajaran pertama itu olahraga. dan ternyata, minggu ini kelas gue ambil nilai aerobik. buset deh hahaha gue sekelompok ama dena, diandra, tika, ama fircat. yaudah deh, setelah latian sebentar ama guru yang ngajar (kebetulan gurunya itu PPL) abis gitu setiap kelompok ngumpul dulu masing-masing buat bikin gerakan bebas.

gue, fircat, dena, diandra, ama tika ngumpul di tengah lapangan gitu. tadinya sih pengen ngomongin soal rencana buat gerakan bebas. tapi abis itu malah pada males, dan akhirnya ngegosip deh. hem sebenernya gak penting sih ngegosipin apaan. ngegosipin tentang artis-artis gitu deh HAHAHAHA anjir deh udah kaya emak-emak. nah terus gitu nyampe deh pembicaraan tentang si raul lemos................................

gue (G): hahaha iya tuh, si ramos
tika (T): hahahahaha
fircat (F): hahahahaha eh emang namanya ramos yaa?
diandra (Di): hahaha iya iya bener
dena (De): hahahaha buset deh ngomonginnya gituan
F: hahahaha eh namanya bukannya raul ramos ya?
T: eh bukan tauuuuuu namanya raul lemooooooooooooooooos!
Di, De, G: HAHAHAHAHA *ngakak guling-guling*

oke, soal yang ngakak guling-guling itu boong. tapinya semuanya langsung ngakak parah deh pokoknya. abis gitu kan yaudah deh, ternyata waktunya gak cukup. abis gitu langsung belajar kimia, terus belajar tentang isomer itu.

abis gitu kan istirahat, terus gitu apa yaa? nggak ada yang penting sih. abis istirahat itu kan matematika, abis gitu agama deh. ada praktek sholat. nah yang jadi masalah, selama ini gue kalo wudhu gak pake doa setelah wudhu, niat pun pake bahasa indonesia. akhirnya selama 5 menit gue ngebut tuh ngafalin doa. yaudah deh akhirnya ngafalin terus bisa!!!! setelah selesai dites, gue sama yang laen diceritain tentang bayi yang bisa ngomong. aaaaaah gak tau kenapa gue demen banget ama guru agama gue. bukan karena tampang, tapinya karena gue suka cara ngajarnya. gurunya tuh masih muda, terus juga orangnya asik. suka cerita-cerita dan suka bikin penasaran! wuih asik deh pokoknya. gue merasa dapet pencerahan deh, setelah selama 3 tahun di smp dapet guru yang gak bener semua -___________________-

nah abis itu kan istirahat sekaligus waktu buat sholat jumat. nah gue ngerjain my honey bunny DENALIA AURIKA, a.k.a dena <3 hpnya gue umpetin HAHAHAHA anjir seru deh ngerjain dena. makasih juga buat hafidz yang mau ngebantu, walaupun cuma sedikiiiiiiiiiitttttttttt doang HAHAHA ahh pokoknya seru deh. tanya aja ama dena, gue ngapain dia.

nah pas mau balik lagi ke kelas agama, ternyata ada panggilan padus terus akhirnya latian deh. lagunya baru gitu deh, i have a dream. latian ampe jam 4an, terus gue balik duluan. soalnya ada les. eh gurunya malah gak dateng. selesai deh hari jumat itu. hahaha capeeekkkkkkkk banget nggak boong :p

1 comment:

  1. Oh jadi kerjasama bareng Hafiz? Siaaaaaaal. Mana Hafiz pas banget isengnya

    ReplyDelete