Sunday, April 25, 2010

perpisahan 61 '10

jadi pada hari kamis kemaren ada perpisahan buat anak kelas 12 di 61 angkatan 2010. yah pokoknya gitu deh. nah setelah berkali-kali bolos pelajaran (sampe-sampe gue ngerasa agak sedikit ketinggalan pelajaran sebenernya). katanya sih ada kebanggaan tersendiri kalo ikutan perpisahan, gak ngerti juga sih beneran apa nggak. yaudah deh, waktu hari selasa itu ada gladi resik. terus tampilnya hari kamis deh. untung hari rabunya nggak ada latian. kalo ada latian mungkin gue bakal capek banget deh.

sebenernya kalo mau ke tempat perpisahannya itu, bisa berangkat bareng ama sekolah (naek bus) kalo nggak berangkat sendiri. berhubung bokap gue nggak bisa kalo nganterin gue kesana, akhirnya yaudah deh. gue bareng sekolah. kan disuruhnya ngumpul sebelom jam 6, karena udah harus sampe sana dari sebelom jam 7. tapi ternyata ngaret banget dan bus baru berangkat jam 6.30. hhhhhh emang dasar deh orang indonesia demen banget ngaret. gak indonesia doang malahan, semua orang hobinya ngaret.

begitu sampe disana........ ohya, fyi aja nih yaa. perpisahannya di SMESCO UKM GALLERY. yah you know lah yang mana maksudnya, baru kok bangunannya. kalo sering lewat daerah gatot subroto pasti tau deh. yang bentuknya unik banget itu loh. yah pokoknya yang itu deh. waktu sampe disana, ternyata banyak juga yang udah dateng. terus gitu yaudah deh. disuruh langsung siap-siap di tempat padus. dan mulai deh nyanyi-nyanyi tuh ampe abis.

unfortunately, gue lupa kronologinya gimana. pokoknya yah gitu. gue nyanyi di barisan depan (soalnya gue pendek -________-) terus gitu apalagi ya? nyanyinya banyak deh, sekitar 11an lagu. dengan berbagai bahasa pula. untung gue ngga ada lupa ama liriknya. kan malu juga kalo seandainya lupa liriknya. lagu yang dinyanyiin itu seinget gue adalah:
  • hymne 61
  • auld lang shine
  • i have a dream
  • the prayer
  • selamat datang pahlawan muda
  • edelweiss
  • sapu tangan di bandung selatan
  • mars 61

terus apa lagi yaa? aduh lupa deh sumpah. yaudah deh pokoknya yang gue inget itu doang. banyak kan? dan 1 lagu itu bisa dinyanyiin lebih dari sekali. betapa capeknya sodara-sodaaraaaaaa -_________-

setelah capek nyanyi-nyanyi, padusnya boleh pulang deh. soalnya kan gue juga ada les xixixi. seru banget sih sebenernya ikut perpisahan, tapi nggak tau kenapa menurut gue itu acaranya terlalu formal jadinya nggak terlalu heboh. tapi gak tau juga deh yaa, kan gue dateng acaranya nggak ampe selesai jadinya gak tau ada kejadian apa lagi disana hehe

okedeh that's all. thankyou for reading guys! me love yaaaaaaaa!


No comments:

Post a Comment