Saturday, April 10, 2010

Rabu yeay!

jadi pada hari rabu kemaren, gue diajak ama fiya buat ngirimin undangan lomba ke sekolah-sekolah swasta gitu deh. rencana awalnya mau ke penabur, st. antonius, ama tarakanita. yaudah deh, akhirnya yang mau pergi tuh gue, fiya, fircat, virababa, ama obrin. kesananya pake mobilnya si baba.

waktu pagi, fiya minta ditemenin ke 11 ipa 4, mau ngambil undangannya. yaudah deh gue temenin fiya, tapinya pas kesana, orang yang dicari nggak ada. yaudah deh akhirnya pas udah mau masuk, baru ketemu ama kakaknya. itu juga gue ama fiya udah dibawah. akhirnya kata kakaknya mau dikasih pas istirahat pertama.

istirahat pertama, fiya udah megang invitationnya. terus gue fircat baba obrin ngurusin buat izin ke luar sekolah. ternyata kalo mau keluar harus dapet tanda tangan dari pak danar, tapi ternyata pak danarnya lagi ngawas ujian praktek kelas 12. yaudah deh akhirnya gue ama fircat nyerah -_- baba ama obrin doang yang ngurusin. fiya nggak jelas kemana eseses.

setelah beberapa lama, akhinya dapet tuh tanda tangannya pak danar. gue ama fircat langsung ngasih kertasnya ke guru kelas gue. abis gitu gue sama yang laen nungguin di depan kelas gue soalnya supirnya baba belom dateng. yaudah deh akhirnya cerita segala macem sambil ketawa-tawa. terus dena, andin, wiena, yasmine pada nyamperin gue soalnya mereka juga nggak ada guru. kalo dena sih emang sekelas pada disuruh keluar soalnya lagi ada ambil nilai musik gitu.

setelah nunggu sekitar 1 jam, akhirnya supirnya baba dateng. terus gitu yaudah deh, langsung jalan. pertamanya ke penabur dulu, kan deket ama sekolah. waktu sampe disana, ternyata tuh nggak boleh masuk sama sekali. alesannya kurang jelas deh. terus gitu kata kak icha, nggak boleh nitip ke satpam. yaudah deh, akhirnya nggak jadi nitipin undangan. kami juga males ngomong ke satpamnya,

abis dari sana, beralih ke daerah matraman. soalnya tuh mau ke st. antonius. tapi ternyata antoniusnya itu adanya sd ama smpnya doang. terus gitu setelah nyampe daerah matraman, mau ke marsud aja. tapi sebelom ke marsud, ke percik dulu. soalnya tuh mereka bilang kami tinggal naroh aja ke tata usaha. tapi ternyata sma percik itu bukan di cikini, tapi di kalibata. yaudah deh akhirnya sebelom ke kalibata mampir bentar ke marsud. terus dibolehin masuk ketemu ama tata usahanya. idih gila deh beda banget ama yang di penabur. akhirnya kami berhasil ngasi invitation pertama lalala~ abis dari sana ke kalibata deh.

ontheway kalibata, fiya kelaperan. tapinya karena nanggung, yaudah deh ke percik dulu. begitu nyampe di percik, ternyata orang tata usahanya udah nungguin kami gitu deh dari tadi. aduh jadi terharuuuuuuuuuuuu :P abis dari sana ke sushi-ya. sumpah deh ternyata disana murah banget wooooooooow. gue karena shock ngeliat harganya murah, akhirnya mesen rada banyak. padahal nggak laper. akhirnya gue baru makan dikit aja uda kenyang heeeeeeeeeeeee -___________________- selama di sushi-ya tuh ketawa-tawa mulu nggak berhenti njir ada aja segala macem yang diketawain. terus juga pada ngegosipin segala macem seseses. abis gitu kan gue ngeliat jam, ternyata udah ampir jam 4. yaudah deh akhirnya gue buru-buru ke EF. untung belom telat.

intinya? seru banget!

No comments:

Post a Comment