Monday, May 17, 2010

long time no post

uhm maaf yaa. aku lagi sangat sibuk sekali belakangan ini. maklumlah eksmud HAHA nggak deng. yah gitu deh pokoknya, lagi banyak tugas dan ulangan. soalnya bentar lagi udah mau ulangan umum jadi makin heboh belajar deh. agak menyedihkan sih, gue jadi sering tenggelam dalam textbook sekarang. tapi yaudah, namanya juga sekolah. pasti harus belajarlah hahaha.

mau cerita apa lagi yaa? pokoknya sejak sma, gue jadi rada miskin. banyak banget pengeluarannya. gue aja ampe susah banget buat nabung. semoga aja nanti kalo udah kelas 2 lebih terbiasa, jadi nggak gampang keabisan duit lagi hehe. dan gue juga berharap semoga taun depan uang jajan gue naik lagi, jadinya hidup gue lebih balance lalala~

gue dan reza? alhamdulillah masih. walaupun baru-baru ini ada beberapa masalah nggak penting tapinya gitu deh. yah pokoknya gitu deh HAHA nggak perlu dibahas disini. tanya aja langsung ke gue atau reza (kalo kalian berani). acara setaunan gue juga sukses, walaupun sebenernya ada yang diluar rencana, tapinya masih bisa ditangani kok. tadinya gue pengen cerita tentang acara setaunan gue, tapinya ngga enak ah. nanti dibilang pamer. let it be our secret xixixi. walaupun banyak juga sih yang tau gimana ceritanya, tapi males aja kalo menceritakan semuanya ke blog. yah kan sekarang lagi model backstabbing tuh bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzttttt. ehya, baca aja postingan reza tentang cerita gue ama dia waktu mau jadian disini.

eh iya, dena juga masih sakit ampe sekarang. gws yaa girlfriend. udah jauh lebih mending sih, tapinya tetep aja kasian ngeliat dia kayak gitu. padahal kan sekarang dia jadi cacapsis, pasti capek banget deh. gue sih udah nggak tertarik sama sekali ngeliat kegiatan cacapsis. no offense loh yaa, tapi gue pribadi sih gak pengen hehe.

terus mau cerita apa lagi yaa? ehya, untuk pertama kalinya ulangan harian KIMIA gue nggak remed!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ALHAMDULILLAH BANGET HUOOOOO~ soalnya selama ini nilai kimia gue nanggung terus, jadinya kan rada nyesek juga. dan barusan gue ulangan matematika tentang dimensi-3. sumpah deh susah banget T.T menyedihkan deh fufufu. gue sih udah positif remedial deh kayanya. welcome math remed class. padahal udah rada lama loh gue ngga ngerasain remedial matematika. tapi apa mau dikata hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

yaudah deh, itu dulu yaa teman-teman. dadah!

No comments:

Post a Comment