Wednesday, May 5, 2010

Sunday w/ Reza

yah, as usual. hari minggu kemaren gue jalan ama Reza. ketawa-tawa, walaupun awalnya gue ngambek dulu ke dia gara-gara NGARET! wooooo dasar. udah tau rumahnya jauh dari rumah gue, berangkatnya malah mepet-mepet. kesel banget sumpah, akhirnya gue ama dia jalan ke TIM. disana lumayan sepi, padahal gue ama dia nontonnya Ironman 2. hahaha alhamdulillah sih. jadinya kan masih dapet tempat yang lumayan pewe xixixi.

terus kan nonton tuh, ceritanya seru banget. ironman, seperti di film yang terdahulu, keren banget. dengan gayanya yang nyante abis. padahal dia udah mau mati gitu sebenernya. ah makin cinta deh ama ironman. waktu baru nonton, reza malah nanya-nanya gitu. kan gue bingung, padahal sebenernya yang semangat banget ngajakin nonton gituan itu reza. gue pikir, reza udah nonton ironman yang pertama, ternyata dia belom pernah nonton -________- pantesan aja dia gak ngerti apa-apa.

yaudah deh, setelah nonton, gue ama reza pergi ke gramed. sebelom ke gramed, gue sempet mau ngendarain motor tapi langsung dilarang ama dia. nggak tau kenapa fufufu nggak seru banget deh. ehya, kan TIM itu satu tempat ama planetarium. gue udah lama banget nggak kesana. yaudah deh terus gue ama reza ngeliat kesana sebentar. dan ternyata kesana tuh murah banget wiwiwiwwwwwwwwwww. pengen banget deh kesana. apa pas anniv setaunan gue kesana aja yaa? hahaha mungkin bisa jadi pilihan ;p

akhirnya gue ama reza ke gramed. udah rada sore sih. gue kellilingan nyari beberapa buku, salah satunya tuh Outrageous. tapi ternyata belom keluar. yaudah deh, padahal gue udah nyiapin duitnya. tadinya gue pengen makan di tempat crepes yang ada di gramed, tapi sumpah deh itu tempat rame banget. terus kan gue baru inget kalo ada 7eleven deket sana, akhirnya gue ama reza kesana deh.

nyampe 7eleven. gue mesen slurpee, reza mesen hot chocolate. itu sih hot chocolatenya bener-bener hot. hahaha panas banget wanjer. abis gitu kan gue laper, akhirnya gue beli big bites, reza nggak makan gak tau kenapa. abis gitu kan gue ama dia ngobrol-ngobrol sambil becanda gitu deh. aaaaaaaaaaaaaah kalo kaya gitu rasanya gak mau pisah deh :')

setelah makanan gue abis, gue ama reza pulang deh. all i can say, i love Sunday && i love Rezaa <3

1 comment:

  1. merhatiin kok. kan gak seru kalo gue ceritain ceritanya disini. nanti yang belom nonton jadi gak penasaran lagi ama filmnya.

    yaudah sih nyantai kalo salah. beda deh kamu kan anak gaul

    ReplyDelete