Thursday, June 24, 2010

ALHAMDULILLAH ANAK IPA

HALO! sumpah deh tadi pagi-pagi perut gue mules banget gara-gara hari ini........... terima rapot. iya, gue punya pengalaman rada horor ama yang namanya terima rapot. kalo rapot gue lumayan, liburan gue *insyaAllah* menyenangkan. kalo rapot gue nggak terlalu bagus, liburan gue berasa nightmare. paling parah, hp gue disita ama nyokap gue.

dan, ini pertama kalinya gue deg-degan banget pas mau ngambil rapot. biasanya sih deg-degannya cuma naek kelas apa nggak? tapi sekarang beda, soalnya gue ada PENJURUSAN *sigh*. waktu pertama kali dapet rapot bayangan, wali kelas gue bilang gini "ah ini sih susah masuk ipa, ips juga susah" wanjer serem banget deh. kesannya gue madesu banget. yaudah deh, akhirnya hp gue langsung disita ama nyokap gue.

terus alhamdulillah nilainya naek terus, akhirnya gue udah lebih optimis buat dapet ipa hihi. terus tadi nyokap gue nelepon gue (gue sengaja gak mau ikutan nyokap gue ngambil rapot), terus bilang kalo gue dapet IPA! wiiiiii seneng banget deh gue. alhamdulillah. at least, i made my mother happy now.

nanti gue di ipa apa kabar ya?

No comments:

Post a Comment