Thursday, June 10, 2010

aloha holiday

yap yap, final test was totally over! i'm done with you~ goodbye textbook, welcome back holy holiday! i've prepared my money -- for books, dvds, hangout -- yeay, tinggal remedial ama susulan dikiiiiit aja terus gitu tancap deh tuh liburan HAHA gue belom ada rencana apa-apa liburan ini. sedih banget deh, padahal kan biasanya kalo liburan kaya gini, keluarga gue ke luar kota. tapi kayanya taun ini nggak dulu deh. yaudah sih, jakarta juga seru kok sebenernya. asal tau kemana tempatnya.

hari ini hari terakhir UAS. tadinya gue mau minta temenin reza jalan gitu, soalnya kan gue pengen ngerayain selesainya UAS gue, sekalian anniv 13 bulan. tapi ternyata reza ada acara ama temen-temennya gitu. yaudah deh, gue single tiga hari ini. ayo siapa mau deket-deket gue? sini-sini daftar *loh-_-*

yak, balik lagi soal UAS, tadi gue sekolah dateng pagi-pagi, minta diajarin kimia gitu deh huahaha. terus juga gue kasak-kusuk siapa yang ngawas. ternyata pas kimia, yang ngawas Pak Newton. HAHA kelas gue udah seneng banget tuh. terus gitu kan gue mulai ulangan (kimia duluan), wanjer dari 50 nomor, pertama kali ngerjain gue cuma bisa ngerjain sekitar 20 nomoran. abis gitu kan gue agak shock, jadi gue ngerjain lagi pelan-pelan, terus dapet bantuan dari kanan-kiri-depan-belakang. terus ada 2 nomor yang satu ruangan gak ada yang bisa. akhirnya gue nembak tuh ngejawabnya, kaco bet dah hahaha.

abis itu kan istirahat dulu, terus udah mulai ada nilai yang keluar. yaudah deh, gue mulai kasak-kusuk liat nilai, terus gitu yaudah deh. masuk lagi, ulangannya geografi. karena malemnya gue nggak belajar sama sekali, pas ngerjain....................................................... GUE CUMA NGELIATIN SOALNYA DOANG, NGGAK ADA YANG GUE NGERTI. parah banget deh. akhirnya itu hasil nengok kanan-kiri-depan-belakang lagi tuh. yah pasrah deh gue ama hasil ulangan hari ini. semoga aja nggak remed. nilai pas-pasan juga gak apa-apa deh, yang penting nggak remed. tapi yang gue butuhin sekarang adalah keajaiban fufufu

eh iya, besok udah mulai FIFA World Cup 2010 - South Afrika! super semangat deh gue ama acara ini. apalagi acaranya persis selama gue liburan xixixi pengen banget nonton langsung, tapinya yaaaaahh...... siapa yang mau bayarin? hahaha gue dukung Brazil, Inggris, Spanyol! woohoooooo!!!!!!!!!!!!! they're the best now. believe me!

udah dulu deh yaa, pengen bikin list dvd ama buku yang mau gue hunting nih. bye for now. ciao!


No comments:

Post a Comment