Thursday, June 17, 2010

FIFA World Cup 2010 South Africa


iye, acaranya emang udah dari seminggu lalu. maaf deh gue baru sempet cerita. seru banget loh acaranya, apalagi openingnya. untung bulan ini first media gue dicabut, jadi bisa nonton deh hihi. sekarang ada 32 negara yang ikut tanding. acaranya sekarang di Afrika Selatan. ini piala dunia pertama yang berlangsung di tanah afrika.

openingnya keren banget. walaupun kayanya sih ama RCTI nggak disiarin semua soalnya nggak ada "Waka Waka" ama "Wavin' Flag". tapi yaudah deh, gue udah cukup puas kok ama openingnya. puas banget malahan. soalnya itu keren banget. nggak boong deh. mereka tuh bikin peta dunia gitu dari kain-kain. ah pokoknya keren banget sumpah nggak boong. 4 thumbs up for the opening!

maskotnya sekarang namanya Zakumi, bentuknya singa gitu. yaiyalah ya, namanya juga afrika. terkenal ama wild lifenya gitu xixixi. sedangkan nama bola yang sekarang dipake itu namanya Jabulani. bentuknya bulat *yaiyalah* terus yang buat itu adidas.

Zakumi, maskot worldcup 2010


Jabulani, official ball worldcup 2010

terus gitu sekarang udah mulai masuk pertandingan kedua buat tiap tim. pada kesempatan kali ini, gue ngedukung Brazil, Inggris, ama Spanyol. tapi sayangnya, tim kesayangan gue yang menang cuma Brazil doang. Inggris seri lawan USA, Spanyol kalah dari Swiss. tapi tenang aja, masih ada beberapa pertandingan lagi kok. nggak boleh nyerah!!!!!!

ini dia pembagian grup piala dunia kali ini


okedeh, nanti gue akan tetep ngasih info info lagi di postingan-postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment