Saturday, June 26, 2010

suit suit

gue gak tau mau ngasih judul apa. cuma ini udah hampir 2 taun gue curhat segala macem di blog ini. tadi gue iseng googling nama gue, terus ketemu beberapa di blog temen gue. they described me from their own opinion. here they are..................... (cuma beberapa sih, tapi gapapa deh dari pada nggak ada)

T : Nadia Talitha Tanjung
ini kecebong yg paling imuuts. pendek, cebol trus mukanya kaya anak kecil trus pake behel uuuuuuu pokoknya imut banget deh ahaha lebay. titha itu anaknya seru apalagi kalo lagi nge-autis (emang ada gitu?) hahaha. walaupun gitu, dia juga orangnya moody-an. kalo lagi gitu tuh gue paling ogah deket2 dia hahaha. kita juga sering curhat soal pacar masing2 hehe
-- written by Intan Hairunnisa

***

T : titha. Panjangnya Nadia Talitha Tanjung. Oke Tanjung itu marganya dia. Dia anak yg paling muda diantara kita, so otomatis dia nak paling kecil. Dia temen gw dari kelas 7. tapi kita Cuma sekelas ampe kelas 8 doang. Titha itu anaknya asik, pinter, lucu, baik, terus yah suaranya manteeep meen. Beuh bisa bengong dah lu kalo denger dia nanyi terus di improve ama dia. Bumi gonjang ganjing men (lebay). Oh iya dia pacarnya Reza Lionar, lion air kata anak-anak. Dia juga giginya dipagerin(baca:behel) meen. Terus tampangnya juga sipit-sipit gimanaaaa gitu kayak enci-enci mangga dua hahah. More about her, klik HERE

-- written by Ghina Ayu Ariana

***

Orang pertama yang bakal kuceritain, tentu saja my lovely chairmate : Nadia Talitha (click her name and see her blog). First impression : pinter, agak diem, tapi gaul. Tapi ternyata ya ampun tobat deh nih anak BAWELNYA GANAHAN. Trus, anaknya amat-sangat-super-duper hiperaktif. Dia bisa loncat kesana kemari (lo pikir kelinci) engga ding. Dia tuh suaranya bagus. Baru sekali aku ngeliat dia nangis, dan dia bisa bangkit lagi langsung ketawa. W-O-W, aku mah kalo sedih, sedih aja seharian. Maklum, moody :D

Dan satu hal yang bikin aku seneng bisa ketemu dia, dia itu book-freak dan selalu bisa bikin aku ketawa soalnya dia itu lucu banget. Meskipun menurut orang, tingkah laku dia ga segitu lucu, tapi menurutku itu lucu. Apalagi dia bisa niruin suara Ipin, eh, Upin, eh gatau deh siapa. Itu suaranya bisa imut banget. Trus, Talitha itu totally creative! Satu lagi, dia cantik loh :]

-- written by Denalia Aurika

so, what do you think about me? don't be shy to tell me ;D

No comments:

Post a Comment