Saturday, July 3, 2010

happy tuesday

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! aloha teman-teman, liburan ini jadwalnya full terus bzzzzzzt. bukannya sok sibuk yee, tapi emang beneran sibuk. nah jadi pas hari selasa itu gue berenang ama sepupu-sepupu gue. berenangnya, seperti biasa, di kartika chandra. karena deket dari kantor bokap gue. hari itu yang berenang tuh gue, kak icha, poppy, ai, chacha, ama ara. tapi pas paginya gue teler banget. pokoknya pas gue bangun tidur, kamar gue udah penuh ama tuh orang-orang pada. abis gitu gue langsung siap-siap mau berenang deh.

nah, kan biasanya kalo berenang itu sekitar jam 9an udah dijemput ama supir gue, tapi tuh kemaren nggak gitu. yang laen sempet panik gitu, takutnya bokap lupa atau gimana gitu. terus pas ditelepon, ternyata tuh baru dijemput sekitar jam 11an. yaudah deh, akhirnya 2 jam itu nungguin supir gue sambil nonton tivi doang. akhirnya supir gue dateng, terus langsung capcus deh ke kartika chandra.

pas sampe disana, sekitar jam 12 kurang, terus gitu langsung pada berenang. si ai nggak ikutan berenang, nggak tau kenapa. yaudah deh akhirnya yang berenang cewek-ceweknya doang. abis gitu kan berenang, tapi kolam renangnya tuh sepi banget. berasa berenang di private pool gitu xixixi. tapi karena berenangnya mulai jam 12an gitu, jadinya pada kepanasan. untung kulitnya nggak belang. akhirnya setelah capek berenang ampe jam 1an lewat, akhirnya pada udahan deh berenangnya.

abis berenang, balik dulu ke kantor bokap gue. soalnya mau sholat dulu. yaudah deh akhirnya sholat dulu di kantornya bokap gue. abis itu balik lagi ke kartika chandranya, makan di hokben. pas yang laen langsung ke hokben, gue ama kak icha mampir dulu ke planet hollywood, beli tiket nonton dulu. tadinya sempet bingung mau nonton apaan, tapi akhirnya nontonnya Tanah Air Beta. katanya sih filmnya bagus. abis beli tiket, gue ama kak icha langsung ke hokben deh. terus ngebut makan sekitar setengah jam doang. abis gitu langsung ke studionya deh.

pas sampe di planet hollywood, ternyata tuh filmnya belom mulai. yaudah deh jadinya foto-foto dulu hehe. abis gitu akhirnya masuk deh. nonton deh. terus pas nonton tuh si chacha malah tidur -______---- keliatan banget deh kalo dia masih kecil ceka. filmnya lumayan bagus, bagus malahan. tapinya gue sempet rada nggak ngerti ama beberapa percakapannya. mungkin gue terpengaruh ama logatnya gitu kali ya? nggak ngerti juga deh.

abis itu langsung dijemput ama bokap & supirnya, terus gitu akhirnya kami balik deh. pas ontheway pulang, malah macet. nggak seru banget deh. dan orang-orang disana pada tidur gitu. soalnya di radio juga muternya lagu-lagu slow gitu. yaudah deh akhirnya sampe rumah hihi.

that's all. seru loh!

No comments:

Post a Comment