Tuesday, July 20, 2010

uh-oh

GEEEEEEEEZZZZZZZZ sorry for late update. big sorry :( waktu liburan itu sibuk banget jalan kemana-mana jadi nggak sempet ngepost. sumpah padahal pengen cerita banyaaaaaaaaaaaaak banget disini. bukannya gue nggak mau cerita, tapi sumpah deh. gue lagi banyak kerjaan sekarang.

some update in my life:
  • gue ganti HP!!!!!!!!!!!!!!! xixixi maaf yak norak, hehehe jadi pas liburan kemaren akhirnya nyokap&bokap gue ngebolehin gue buat ganti hp
  • masuk IPA............................... nggak seindah yang dibayangkan. tapi bukan berarti buruk loh. ipa seru kok. alhamdulillah kelas gue lumayan asik. tapinya yah gitu, harus banyak belajar. mungkin bisa aja sih kalo mau santai-santai gitu, tapinya yah serem aja kalo ampe nggak naek atau gimana gitu
  • gue jadi sekertaris padus. uhuuuuuuuuuuy~ gue nggak ngerti apa gunanya jadi sekertaris di padus. yaudah deh ikutin aja hahahaha
  • my trip to singapore? awesome! sumpah seru banget tapi pas gue pulang dari sana tuh lagi bad weather gitu. terus selama di pesawat gak buka seatbelt sama sekali uuuuuuuuu. gue sempet takut aja tuh. alhamdulillah sampe di rumah dengan selamat hihi
apalagi yah? paling gitu-gitu doang. still w/ my boyF, Reza. oh iya! sekarang nggak sekelas ama dena uuuuuuu cedih cungud. tapi masih sekelas ama diandra. lumayanlah masih ada temennya HAAA!

udah dulu ya ladies and gentleman. gue mau belajar buat post-test TIK *argh* yuk dadah babay~

No comments:

Post a Comment