Saturday, September 11, 2010

lebaran taun ini

Hmm ceritanya mulai dari mana yaa? Agak bingung, hehehe. Too much to write, jadi bingung mau mulai dari mana. Tadi gue abis maen Pet Society, terus sekarang udah level 30! Asik deh hahaha, seneng gue. Tapi tetep aja gue masih sebel soalnya duit gue masih dikit, masih dibawah 20ribu. Nasib deh, pokoknya gue masih agak sakit hati ama yang ngehack gue. Yaudahlah yaa.

Cerita apalagi yaa gue? Bingung banget deh sumpah. Kayanya semuanya udah di kepala, tapi sekarang malah jadi lupa hhh. Yaudah deh yaa, ikhlasin aja. Sekarang di rumah gue nggak ada pembantu, jadi gue (dipaksa) ngebantu ngurusin rumah. Demi deh sumpah itu capek banget nggak boong. Sekalinya gue nyapu rumah, keringetnya udah kayak disuruh lari 400 meter (sumpah gue nggak boong). Gue nggak ngerti itu gue yang lebay apa gimana, tapi pokoknya gitu deh.

Pas malem takbiran kemaren gue nggak jalan-jalan, agak sedih deh. Soalnya kan hujan, jadi males juga kalo mau ikutan keliling gitu. Akhirnya pas takbiran itu gue cuma maen kembang api doang. Terus sepupu gue pada maen petasan tapi gue nggak ikut soalnya TAKUT HAAAAAA! Maafkan kekampungan gue deh. Tapi dari dulu gue takut banget ama yang namanya petasan, soalnya waktu gue kecil gue pernah diceritain kalo ada orang yang jarinya putus gara-gara maen petasan. Kan serem tuh. Lagian juga kan ama polisi sebenernya nggak boleh maen petasan (agak sotoy), yah pokoknya gitulah yaa. Gue juga nggak ngerti.

Eh iya ngomong-ngomong soal petasan, sekarang nambah lagi satu alasan kenapa gue takut maen petasan. Jadi kan kemaren gue ikut SOTR, terus pas lagi ngumpul gitu, tiba-tiba kakak kelas gue ngidupin petasan persis di belakang gue. Sumpah demi Allah, itu kaget banget parah. Lagian kan gue langsung takut/heboh kalo denger suara kenceng (kalo teriak sih gue masih bisa tolerir deh) dan suara kencengnya itu kaya mercon gitu. Ih sumpah deh pokoknya horor banget. Rasanya kaya ada apa gitu meledak di belakang lo. Parah, itu horor banget.

Yuk lanjut, cerita apa lagi yaa? Hhh sumpah rasanya kangen banget cerita disini. Tadi gue udah daftarin hp gue biar bisa langsung ngeblog via hp. Alhamdulillah. Nanti gue coba dulu deh. Sebenernya yang bikin gue males ngeblog itu gara-gara sekarang males ngidupin laptop/komputer sekarang ada orang super bawel bin rese yang hobi banget nyuruh-nyuruh. Udahlah yaa nggak usah dibahas deh, bikin emosi doang.

Pas tanggal 9 kebetulan gue anniv 16 bulan. Gila yaa? Agak nggak nyangka kdeh. Abis gitu kan gue sama Reza suka banyak masalah, tapi ternyata bisa tetep hehehe. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang udah ngucapin hA. Gila banyak banget deh. Terimakasih banyak ya!!!!!!!!! Banyak banget yang ngucapin lewat twitter, ampe males ngitung HA! Terus juga ada yang ngucapin via bbm, sms, terus juga msn. Yah pokoknya dimana-mana ada deh hihihi

Yaudah deh yaa, nanti gue lanjutin lagi. Udah malem nih, bye readers. Me love ya!

No comments:

Post a Comment