Saturday, September 25, 2010

still underconstruction

Maaf banget, sekarang lagi masa pemulihan link blogger lainnya. Sumpah maaf banget kalo ada nama yang jadi ilang karena itu. Gue juga merasa kehilangan hhh :___( Males banget nih parah ngulang semuanya lagi dari awal. Nanti gue coba ngumpulin semuanya lagi. Maaf banget, beribu maaf buat semua yang nggak ke-link gara-gara gue lupa ada siapa aja waktu itu. Gue bener-bener kaget waktu ternyata semua linknya ilang. Maaf banget yaa semuanya, insyaAllah dalam waktu secepatnya bakal gue benerin lagi.

Btw sekarang udah ganti template. Gambar dasarnya lebih 'gue banget'. Tapi ini belom selesai sih, font ama warnanya masih banyak yang belom gue ganti. Nanti kalo bener-bener udah selesai semua gue kasih tau deh ke kalian semua. Hhh gue nggak nyangka banget kalo ternyata niat iseng gue ini bakal jadi berubah petaka *lebay. Okelah nanti kita lanjut cerita lagi deh yaa. Babay :-*

No comments:

Post a Comment