Saturday, September 18, 2010

wishlist for my birthday

Emang sih, ulangtaun gue masih lama, sekitar 1,5 bulan lagi. Tapi kan nggak ada salahnya gue nulis apa aja yang gue mau buat ulangtaun gue. Let's check!
  • Jacket
Simple, I want it. Sejak sering jalan ama Reza, harus gue akuin kalo gue jadi gampang masuk angin gara-gara nggak pake jaket. Emang sih gue duduknya di belakang dia. Tapi tetep aja enakan kalo pake jaket. Masalahnya, gue nggak punya jaket. Palingan cuma cardigan kalo nggak sweater. Dan gue males bawa gituan, ribet~ Jadi, gue pengennya jaket kulit kalo nggak jaket jeans.

leather jacket

jeans jacket
  • Complete my Detective Conan Collection
Sampe saat ini, gue masih kekurangan sekitar 18 buku. Masalahnya, kan gue nggak selalu punya duit buat nambahin koleksi. Apalagi semakin gue gede, semakin banyak pengeluaran. Jadinya kan gue nggak bisa terus-terusan nabung buat beli komik. Lagian juga gue hampir nggak pernah beli komik. Jadi sebenernya nggak salah dong kalo gue mau ngumpuling conan? Conan yang belom gue punya tuh nomor 5-14, 20-23, 27, 30, 47-48. Semoga aja nanti gue bisa ngumpulin semuanya. Amin ;-)


  • DSLR 1000D
Ehm, sebenernya sih gue nggak pengen-pengen banget. Soalnya di rumah gue sekarang nggak ada kamera digital, kamera yang biasa raib entah kemana. Jadi kan nggak ada salahnya kalo gue minta gituan. Jadi kalo ada acara foto-foto gitu gue bisa jadi fotografer dadakan HA~ Kalo yang ini sih nggak terlalu penting, jadi kalo nggak dikasih sih nggak apa-apa xixixi

DSLR 1000D

  • DVDs
HAAAAA gilak deh ini sih sebenernya senjata wajib pas liburan. Gue nggak sempet beli dvd sama sekali selama liburan ini soalnya susah banget buat keluar rumah. Lagian juga duit gue udah ada alokasinya. Jadi untuk liburan yang ini gue nggak bisa menghabiskan uang gue buat beli gituan dvd. Btw, dvd yang mau gue beli adalah:
1. Parent's trap
2. The sorcerer's appretiance
3. Furry vengeance
4. Despicable me
5. The last airbender
6. Avatar
7. Prince of persia
8. Killers
9. Vampires suck
10. Uptown girl
11. Knight and day
12. The ugly truth

Emang sih ada beberapa yang udah gue tonton, tapi gue pengen nonton lagi :3

  • Contact Lense
Gue mau soalnya gue bosen pake kacamata, hehehe. It's kinda boring for me. Males banget apa-apa harus pake kacamata. Kan kalo pake contact lense jadi lebih gampang hahaha. Gue udah bilang sih ke bokap-nyokap gue, semoga aja jadi dibeliin ama mereka hihi, amiiiiiiiin!!!!!!


  • Jelly Lense
Mau banget deh suer. Kan asik, bisa ditempel di kamera hp. Jadi kalo mau foto pake efek khusus secara instant jadi gampang deh hahaha. Lagian juga katanya temennya Reza ada yang jualan tapi nggak ngerti juga sih gimana jadinya. Yaudah deh, pokoknya gue mau ituuuuuuuuuuu~



  • Jersey Brazil
Simple, i want it! Please banget, bajunya KAKA!!!!!!!!!!!!!!!!!


Sementara itu dulu deh, nanti gue kasih tau lagi kalo ada tambahan ;-)

No comments:

Post a Comment