Friday, October 29, 2010

almost my birthday

Aloha readers! Long time no post yaa? Maaf banget, beribu maaf buat semua pembaca, gue lagi banyak tugas, banyak remedial juga huuuuuu~ males banget deh. Capek sebenernya, tapi yah gimana ya? Nama juga pelajar. Kali dah nggak ada tugas. Remedial yang di rapot udah banyak yang selesai, alhamdulillah. Ada juga beberapa nilai yang kalo dirata-ratain tuh udah diatas kkm tapi tetep aja disuruh remedial. Malesin banget deh ama guru yang kaya gitu huuuuuuuuuuh.

Btw, weekend ini ulangtaun gue loh hahahaha. Agak nggak penting sih sebenernya. Gue ngga tau deh, gue harusnya seneng apa sedih kalo mau ulangtahun. Kan kalo gue ulangtaun, berarti guenya makin tua. Makin dikit waktu buat seneng-seneng. Tapi tetep aja gue seneng kalo mau ulangtaun, jadi banyak kado, terus apa lagi ya? Yah pokoknya macem-macem deh. Tapi nggak tau deh ya taun ini kayak gimana. Semoga aja seru, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semoga aja wishlist gue terkabul xixixi, pasti kan seru banget kalo beneran terkabul semua wishlist gue. Yah nggak harus semuanya sih, cukup beberapa aja deh. Yang penting ada yang terkabul hehehe. Btw, gue emang butuh beberapa buku cerita baru aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bener-bener butuh deh, nggak boong. Sayangnya kayanya nggak ada yang tertarik buat ngebeliin gue buku baru huhu. Sedih banget deh ish.

Yaudah deh, udah dulu yaa. Nanti malem insyaAllah gue lanjutin lagi. Yuk dadah babay.

No comments:

Post a Comment