Friday, November 12, 2010

Friday I'm in Laugh

Oke, jadi seminggu ini gue mulai masuk sekolah siang. Masuknya itu sekitar jam 12.30, terus baliknya jam 18.00. Kalo boleh jujur, gue nggak terlalu suka dengan masuk siang pulang maghrib itu. Nggak enak aja. Yah gitu deh pokoknya. Apa daya, semua gara-gara sekolah di renovasi.

Hari ini hari ke-5 gue masuk siang. Totalnya tuh gue masuk siang 15 hari (3 minggu; weekdays only). 4 hari sekolah dengan hati muram, gue ngga berharap bakal seru-seruan hari ini. Apalagi ternyata Diandra nggak masuk sekolah hari ini gara-gara di rumahnya hujan terus nggak ada yang bisa nganterin dia ke sekolah gitu. Udah gitu gue duduk di belakang sendirian, untung Tya juga nggak masuk. Jadi hari ini Andrea duduk bareng gue.

Jam pertama itu matematika. Ternyata guru yang masuk itu Bu May, bukan Bu Fitri. Terus gitu yaudah deh, ngebahas tentang trigonometri. Sumpah itu mumet banget sebenernya. Tapi alhamdulillah gue sama Andrea bisa ngerjain beberapa soal hahaha-_-Prestasi tuh, kan jarang gue bisa ngerjain soal matematika. Setengah jam sisanya tuh Bu May cuma ngajarin tentang apa gitu yaa ngga perhatiin. Pokoknya tentang trigono juga. Gue udah madesu banget deh dibelakang. Bawaannya ngantuk banget, padahal baru jam pelajaran pertama. Udah gitu abis ujan, udaranya mendukung banget.

Abis matematika, langsung Bahasa Inggris. Ternyata Ma'am Rosnya nggak masuk, terus diganti sama guru dari Sampoerna. Tenang, kami nggak diajarin ngerokok. Cuma disuruh perform dialog gitu, soalnya minggu depan dialognya itu diambil nilai buat praktek bahasa Inggris. Gurunya sempet mau diboongin sama Fandi, tapi pas Fandi ngeboong malah nggak ada yang ngedukung HAHAHA anjir kasian banget si Fandi. Abis ngebahas soal dialog itu, terus diajak main-main gitu. Sebenernya nggak penting sih, cuma pas lagi bahasa Inggris itu Andrea pindah tempat duduk soalnya harus duduk ama kelompok masing-masing. Dan akhirnya gue terdampar jadi cewek sendiri di 3 barisan paling belakang. Dan semua cowonya pada lawak banget jadi guenya nggak berhenti ketawa deh.

Lanjut ke Fisika, masuk ke Momentum&Impuls. Semoga aja gue ngerti deh. Amiiiiiiiiiiiin! Gue suka kesel aja, kalo soal sederhana gitu gue ngerti ngerjainnya, kalo udah ditanyain yang aneh-aneh gue langsung bingung. Gue emang gak punya bakat ngitung deh kayanya u,u. Pas lagi fisika tuh apa yaa? Nggak ada yang terlalu seru sih, palingan Pak Irdhamnya becanda-becanda gitu sambil ngajar. Kocak juga sih, tapi kalo diceritain disini malah jadi nggak lucu. Harus ngerasain sendiri kalo mau ngerasain lucunya -________----

Abis itu istirahat, terus Kimia. Sama Bu Pri dikasih soal itu banyak banget suer nggak boong. Soalnya ngga terlalu susah sih, eh rada susah deng. Gimana yaa? Ada yang rumusnya harus diotak-atik gitu. Yah gitu deh pokoknya. Semoga ngerti Kesetimbangan Reaksi. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Terakhir, olahraga. Sumpah ini seru banget parah. Sebenernya sih yang cewe nggak ngapa-ngapain, cuma nontonin yang cowo main voli doang. Terus pas lagi main, tiba-tiba ada yang mecahin kaca piala gitu. Gila deh langsung yang cowo disamperin ama wakepsek gitu. Untung nggak dimarahin parah. Terus gitu lanjut main, terus kelompoknya Fandi kalah telak dari kelompoknya Ilyasa. Sumpah selama main itu banyak banget kejadian kocaknya. Mulai dari Rendra ngelempar bola tapi malah mantul terus balik lagi ke bagian kelompoknya, terus kelompoknya Fandi semuanya bengong ngeliat bola yang dilempar Ilyasa masuk. Gimana yaa? Kalo diceritain gitu sih nggak lucu tapinya kalo liat langsung tuh seru banget kaco hahaha.

Gitudeh pokoknya. Seharian ini puas banget ketawa-tawanya. Makasih banyak alveolus. Me love you all :-*

No comments:

Post a Comment