Sunday, November 14, 2010

What a Lovely Sunday :-*

Well, hari ini menyenangkan sekali. Sebenernya Sabtu kemaren kurang cihuy, jadi mending gak usah gue ceritain hehehe. Hari ini gue bangunnya rada siang, sekitar jam 8 pagi. Terus gue nonton kartun dulu, abis itu sarapan. Abis sarapan gue mandi deh, nungguin Reza jemput gue. Hari ini gue mau nraktir Reza soalnya kan gue abis ulangtaun beberapa minggu yang lalu. Yaudah deh, gue nungguin dia dateng, terus begitu dia dateng gue langsung berangkat ke Gading.

Kenapa harus ke Gading? Gue juga nggak tau, Reza maunya kesana zzz. Padahal sebenernya gue bosen mampus diajak kesana. Apalagi parkiran motornya jauh banget dari xxi, jadi makin males kalo jalan kesana. Tapi yah mau gimana lagi? Dia yang bawa kendaraan, jadi gue harus nurut-_-

Tadinya gue sama dia mau nonton Megamind, tapi ternyata waktunya nggak keburu. Akhirnya nonton film yang kebetulan waktu diputernya deket sama waktu gue sampe. Akhirnya pilihan jatuh ke Skyline. Kirain bakal seru gimana gitu, berhubungan ama NASA, soalnya kan itu tentang alien gitu. Tapi ternyata nggak ada NASA sama sekali. Yah pokoknya gitu deh. Gue sama Reza sibuk nebak ending filmnya, soalnya rada bosen juga sebenernya. Akhirnya gue sama dia malah jadi becanda-becanda doang selama nonton.

Abis nonton, gue sama Reza makan di foodcourtnya. Gue nggak terlalu laper, jadi cuma makan choco waffle doang hihihi. Enak loh wafflenya :9 murah pula, ukurannya emang gak segede yang di Pancious sih. Reza makan kebab, terus selama makan sambil cerita macem-macem, hehehe. Terus gitu ke Gramedia, tadinya mau nyari pembatas binder gitu tapi nggak ada yang menarik hati, akhirnya gue beli flashdisk doang soalnya punya gue yang lama ilang di fotokopian si Ucok :__________(

Setelah ituuuuuuuuuuuuu, kami pulang deh. Udah sih gitu doang jalan sama Rezanya. Pas Reza udah sampe di rumahnya sendiri, dia ngasih tau kalo ternyata ada Conan di Indosiar. Akhirnya gue nonton itu deh sampe selesai hihihi.

Intinya, I love today :-*

No comments:

Post a Comment