Saturday, December 11, 2010

Classmeeting

It's already classmeeting! Finally, selesai juga itu perkara UAS dan remedial yippie!!!!!!!!!!!! Sekarang lagi heboh ngurusin Rhapsodie, terus persiapan festival padus di bulcup. Pokoknya super sibuk deh, jadinya sekarang gue agak gampang stress. Udah gitu juga gue belom tentu ikutan ke Bali *sigh*. Tapi sih insyaAllah dibolehin. Nyokap gue nggak ngebolehin soalnya cuacanya masih berubah-ubah gitu. Yaudah deh masalah Bali nggak usah dibahas dulu.

Nah jadi kemaren itu mulai classmeeting. Kelas gue mulai tanding futsal jam 8an. Gue udah takut telat dateng gitu tapi ternyata belom mulai tanding. Dan pas gue sampe itu ternyata anak cowo yang mau tandingnya pada belom siap. Apalagi playmaker kelasnya belom dateng. Btw, playmakernya itu Fandi. Akhirnya gue nelepon Fandi tapi nggak diangkat-angkat. Kirain masih di motor gitu jadi nggak bisa ngangkat telepon. Terus pertandingannya mulai, tadinya unggul gitu tapi belakangan malah ketinggalan. Terus kan gue ketemu ceweknya Fandi, dan kata ceweknya, Fandi masih di rumah -_____- Agak bete.

Terus tiba-tiba Fandi dateng sambil cengar-cengir. Yang lain langsung pada nanya-nanya kenapa datengnya telat. Terus dia langsung ganti baju. Yaudah deh akhirnya Fandi main terus langsung ngegol gitu. Tapi tetep aja karna udah ketinggalan rada jauh akhirnya nggak jadi menang deh u,u

Abis itu gue bantuin Dena fotoin gebetannya dia HAHAHA Puas banget deh dia dapet fotonya banyak banget. Abis itu gue ngurusin fotokopi rapot sama fotokopi kartu pelajar buat keperluan lomba. Terus apa lagi ya? Gue, Hanny, sama Dena makan bentar sambil ngobrol-ngobrol. Abis gitu kemana yaa? Lupa, skip aja langsung ke pertandingan basket.

Jadi lawan kelas gue tuh kelasnya Ganes, XI IPS 2. Yaudah deh, mereka menang gitu suporternya lebih rame. Suporter kelas gue pada capek soalnya sebelomnya udah dukung buat futsal tadi. Terus gitu kelas gue mainnya pada nyantai banget. Kuarter pertama, kelas gue ketinggalan 1 poin. Terus pas kuarter dua, kelas gue masih ketinggalan 1 poin. Terus anak-anak kelas gue pada protes ke Agung tapi kata dia cuma "udah santai aja mainnya," Yaudah deh akhirnya pas kuarter 3 kelas gue udah sempet unggul 1 poin tapi kebalap lagi jadi pas akhir kuarter 3 tuh kelas gue kalah 1 poin.

Dan akhirnya, terjadilah sebuah keajaiban di kuarter 4. Pas udah mulai ngitung 10 detik terakhir, kelas gue udah mulai ngga semangat gitu karena ketinggalan 1 poin. Yah kan jarang yang bisa menang pas 10 detik terakhir gitu. Terus ngga ngerti gimana ceritanya, kelas gue bisa megang bola, kalo nggak salah yang megang bola tuh Avi. Terus pas udah deket ring basket dioper ke Rendra, dan pas itungan antara detik 2 ama 1, Rendra masukin bola ke ring basket. Dan akhirnya, kelas gue menang 1 poin dari kelasnya Ganes. Sempet ribut sih, soalnya ada yang ngerasa kalo bolanya nggak sah masuk. Terus gitu kan wasitnya dipanggil, terus ternyata dia masih kelas 10 gitu jadi pas ditanyain siapa yang bener dia sempet kagok gitu HAHAHA. Terus akhirnya kelas gue menang deh.

Terus kan break soljum, gue sama Dena ke lapangan luar nungguin speaker luar hahaha. Terus sibuk ngeliat hasil foto pas pertandingan tadi sama foto-foto. Iseng banget deh pokoknya. Abis gitu soljum selesai terus gue sama Dena nonton basket bentar, terus gue latian padus deh.

Seru banget deh hari Jumat kemaren :-D

No comments:

Post a Comment