Thursday, January 27, 2011

Kutak kutuk

Mau cerita apa yaa? Nggak tau, hehehe. Gue iseng doang nulis di blog. Soalnya kan udah lama nggak nge-post. Kemaren gue ulangan TIK, terus yang ditanya itu tentang blog gitu. Sebenernya simple sih pertanyaannya, tapi gak tau deh bener apa nggak soalnya. Gue sih berharap nilai gue nggak remed soalnya kan malu, masa udah punya blog dari kelas 9 tapi giliran ulangan tentang blog malah remedial.

Hari ini gue nggak masuk, soalnya lagi nggak enak badan. InsyaAllah besok udah masuk lagi kaya biasa. Kayanya ini semua gara-gara kecapekan, udah lama nggak kerja under pressure, jadinya gini nih. Kelabakan. Sebenernya sih kalo di sekolah udah biasa dibawah tekanan gila, tapi kalo buat kerjaan non-akademis udah lama nggak. Jadi udah nggak keasah gitu huft. Tapi gue tetep semangat kok insyaAllah. All I need is support from my friends now.

Btw, hari Sabtu nanti ada PraPO. Wihiiii nggak sabar banget pengen ketemu capsis 216 #29. That must be cool! Pengen tau wajah-wajah yang bakal nerusin gue HA gaya banget bahasanya. Tapi takutnya gak boleh nih soalnya kan gue lagi kecapekan gini. Tapi pengen banget sumpah. Semoga aja boleh deh, amin! Lagian juga udah kangen sama kakak alumni, adek-adek osis setelah gue juga. Seneng banget deh kalo inget anak-anak pada kompak.

Oh iya, Gradevole juga mau tampil di acara peresmian sarana dan prasarana baru sekolah. Katanya sih ada orang penting dari Sudin atau apalah itu namanya. Terus katanya disuruh nyanyiin sekitar 5 lagu. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik. Amin! Abis itu juga sekolah gue mulai minggu depan bakal ngejalanin moving class. Penasaran juga sih bakal kaya gimana sekolah kalo lagi pergantian pelajaran gitu. Pasti bakal penuh banget deh.

Sekarang gue lagi bingung mau ngapain. Sebenernya sih karena masih ada nyokap di rumah, jadi belom bebas mau main HAHA. Yaudah deh itu dulu, nanti gue lanjutin lagi yaps. Bye :-*

No comments:

Post a Comment