Sunday, February 27, 2011

Flirtationship


Jadi awalnya gue lagi online twitter, terus nggak sengaja baca tweet tadi di timeline gue. Gimana ya? Langsung agak tersindir gitu HAHA. Mungkin bahasa kerennya HTS-an gitu kali yaa. Biasanya kan dinamain open relationship, tapi sekarang dikasih nama yang lebih funky gimana gitu. Biar lebih enak disebutnya mungkin. Sebenernya pengen nulis ini di blog dari beberapa waktu yang lalu. Tapi lupa teruuuuus. Maaf banget ya menelantarkan blog. Abis sekarang rasanya semua pengen disimpen sendiri gitu. Males buat dikasih tau ke orang lain soalnya rasanya semua sekarang serba random. Gue juga gak ngerti kenapa.

Nah kenapa gue mengangkat Flirtationship ini? Soalnya yah bisa dibilang gue lagi menjalani hubungan itu. Suka rada makan ati sebenernya, tapi yah selama gue ngerasa bebas dan gak dikekang, jalanin dulu aja kali yaa. Agak beban juga kadang-kadang. Apalagi kalo lagi ada yang deketin *gaye*, suka jadi serba salah gimana gitu. Tapi mau gimana lagi? Mungkin buat sementara emang hubungan kaya gini yang paling bagus. Biar nggak nyakitin satu sama lain. Tapi kadang gue nanya ke diri sendiri, "Emang kalo kaya sekarang lo nggak sakit hati Tha?" Dan sampe sekarang gue gak tau harus jawab apa. Karena kadang rasanya sama aja, walaupun penyebabnya beda-beda.

Sekarang udah bingung juga mau cerita ke siapa. Males aja. Rasanya gak ada yang bener-bener tau gimana rasanya. My heart being more and more complicated nowadays. Dunno why, and actually Idrc. Enakan jalanin aja, jalanin kejutan-kejutan dari keputusan yang udah gue ambil sekarang. Semuanya udah diatur sama Allah. Gue tinggal usaha, berusaha milih yang terbaik. Pasti nanti ada jalan buat balik kok, kalo seandainya gue salah jalan.

Haaa enak juga curhat disini. At least gak ada yang berusaha buat nasehatin. Karena kadang, kalo gue bingung dan dikasih nasehat, gue malah makin bingung. Aneh ya? Emang. I've told you, I'm special :)

No comments:

Post a Comment