Sunday, March 27, 2011

Heathraeqs Day Out

Jadi, setelah berkali-kali dicancel karena banyak alasan mendadak yang bikin bete, akhirnya hari Rabu kemaren gue jalan sama cewek-cewekku yang paling cantik tapi autis, yaitu heathraeqs! Yipppie! Finally bisa juga jalan, jalannya hari Rabu kemaren. Hari terakhir liburan karena anak kelas 12 pada UAS. Tapi gak semua ikutan, soalnya ada yang nggak dibolehin gitu gitu. Yang ikut itu gue, Rifa, Nana, Ajeng, Oi, Dini, Ghina, dan Salsa. Dan perbolangan pun dimulai.

Jadi jam 12 gue berangkat ke rumah Nana dulu, soalnya gue males kalo ke rumah Oi sendirian hehehe. Ternyata di rumah Nana udah ada Ajeng, jadi akhirnya kami bertiga main dulu di rumah Nana terus jam 1 kurang kami berangkat deh. Sampe di rumah Oi, ternyata udah ada Rifa sama Dini. Langsung rame deh soalnya kan udah lama nggak ketemu sama mereka. Kangen banget loh sumpah, udah lama banget nggak ngumpul bareng. Abis itu Salsa dateng, terus dia cerita kalo sempet nyasar di puteran balik deket rumahnya Oi. Dan akhirnya Ghina dateng deh hahaha. Pas di rumah Oi udah sempet gosip segala macem deh pokoknya, rame banget ketawa-tawa. Terus gitu Oi kan punya hamster, tapi galak gitu. Masa mau gue pegang dia malah mau gigit gue, kan serem.

Akhirnya jalan, sempet bingung mau kemana. Destination: Grand Indonesia. Jalannya jam 2an dan jalanan macet gara-gara kita lewat Casablanca. Sampe di GI sekitar jam setengah 3an lewat. Pake 2 mobil, mobil Rifa ama mobilnya Salsa. Tapi ternyata yang sampe duluan itu mobilnya Salsa yang isinya itu gue, Dini, Ghina, sama Salsanya sendiri. Sayangnya Salsa nggak bisa ikutan soalnya dia ada les jam setengah 4 dan takut nggak keburu kalo jalan dulu. Yaudah deh akhirnya Salsa cuma nganter kami aja, nggak ikutan jalan. Ah sedih banget padahal Salsa udah dibujukin tapi nggak mau juga T^T

Nungguin Rifa dkk, akhirnya kami puter-puter dulu terus ke Forever21. Dan yah, to be honest gue jadi pengen banget belanja. Rifa bbm gue, ngajak makan di Yoshinoya sekalian ngumpul bareng disana. Yaudah deh kesana, terus makan. Gue ama Ghina nggak terlalu laper jadi akhirnya kita makan satu berdua hehehe^^ Pas makan, heboh banget deh pokoknya soalnya juga sambil ngobrol segala macem sambil ketawa-tawa terus ngegossipin temen-temen gitu-gitu deh pokoknya. Heboh banget parah. Abis itu mau ke T-Rex, mau karaokean. Tapi nggak jadi soalnya mahal banget gile T_T Akhirnya jalan-jalan deh ke Level One, liat-liat lomography. Abis itu ke Blitz mau photobox tapi ternyata rame banget jadinya nggak jadi deh. Akhirnya disana dapet spot sepi terus foto-foto ampe puas pokoknya. Kebetulan ada 3 kamera, colorsplash gue, polaroid Rifa, sama kameranya Nana. Kangen banget deh parah :3

Terus ternyata Ajeng udah disuruh pulang, akhirnya gue ikutan balik deh. Gue balik pake taksi bareng Nana, Ajeng, Oi, Dini. Di taksi masih bergosip ria bener-bener nggak ada berentinya ngobrol. Abis itu gue turun deket rumahnya Nana abis itu gue naik bajaj deh ke rumah. I had a very good time with them. Me love ya :*

1 comment:

  1. cieee, rame bangetkumpul2 bareng temen kaya gitu.
    jd inget masa SMA gue. hahaha.

    anyway salam kenal ya, visit my silly blog juga dong, and leave ur comment there.
    :D

    ReplyDelete