Thursday, March 17, 2011

My dearest hair

Muaha. Galau parah nih. Pengen potong rambut tapi sayang banget. Manjanginnya itu loh...................penuh perjuangan banget. Jadi pertamanya itu waktu gue kelas 9, gue potong rambut pendek. Gak pendek banget sih, yah kira-kira sepundak deh. Abis itu gue sempet lama nggak potong rambut. Gue potong rambut lagi pas kelas 10, kira-kira 1,5 tahun nggak potong rambut. Bukan karena nggak punya duit, tapi karena gue emang pengen punya rambut panjang. Pas dipotong, gue shock banget. Karena udah biasa punya rambut panjang terus tiba-tiba dipotong drastis. Sempet minder banget, terus pas di sekolah ternyata pada bilang "Ihh gapapa kok tha, tetep cantik". HA YAIYALAH YA~ nggak deng canda. Yah gue taulah mereka ngomong kaya gitu demi menghibur gue yang sedang berduka karena potong rambut.

Sejak saat itu, gue bener-bener nggak mau potong rambut lagi. Bener-bener serius mau manjangin rambut gue. Tapi apa mau dikata, potongan rambut kan lama-lama berantakan. Akhirnya pas lebaran kemaren gue potong rambut lagi. Tapi nggak terlalu pendek. Nah sekarang udah sekitar 6 bulan sejak pemotongan rambut terakhir, dan gue udah mulai ngerasa ganjil ama nih rambut.

Karena rambut gue ini sangat lurus sekali.....................jadi terlalu nurut. Kena angin dikit, arah rambutnya bisa berubah. Capek banget kadang kalo dia berubah sesuka hati. Dan sekarang, gue bener-bener ngerasa rambut gue aneh banget hfft. Sekarang jadi bingung rambutnya mau diapain. Soalnya kalo lurus doang malah aneh, muka gue bulet, poni gue rata, terus rambut gue............gak terdefinisi. Enakan rambut gue diapain ya?

No comments:

Post a Comment