Sunday, March 20, 2011

Pffttt

So, I'm here. Nowhere to go. Kinda sucks cause several days before, I've made a promise to meet my jhs girlfriends. And yeah, they can't go at the last time. Sempet agak bete tadi sebenernya. Yaudah deh akhirnya gue di rumah doang soalnya bener-bener gak tau lagi mau kemana. Akhirnya tadi gue iseng buat buka blog terus ternyata ada chat baru di chatbox, akhirnya gue bales terus malah keterusan blogwalking ke tempat orang-orang. Minder abis, blog orang-orang pada bagus banget yaowoh. Jadi minder banget ama blog ini. Tapi gapapa, gue tetep suka kok, tenang aja.

Setelah blogwalking, gue baru sadar kalo ternyata UDAH BANYAK BANGET YANG UMURNYA 17 TAHUN! Norak abis sebenernya, tapi gapapa deh. To be very honest, I do waiting for that precious moment. Gatau kenapa kayanya kalo 17 tahun tuh serba seru banget. Bisa bikin party segala macem. Ngeliat orang-orang pada dikasih surprise pas 17 tahunan, kayanya seru aja gitu. Yah emang sih gue udah beberapa kali dikasih surprise tapi tetep aja kayanya kalo 17 tahun super seru banget.

Sementara, menuju ulangtaun gue, masih sekitar 225 hari lagi menuju ulangtaun gue yang ke-17. Berarti, gue 16 tahun aja belom sampe setengah tahun. Dan gue kadang ngerasa pengen banget cepet-cepet 17 tahun. Agak norak sih sebenernya, yaudahlah yaaa~~~ Abis penasaran sih, apa rasanya. Kan banyak privilege yang didapet kalo udah 17 tahun. Punya KTP, SIM, bisa masuk ke diskotik HAHAHA kamps abis, gak deng yang terakhir becanda kok. Tapi yah gitu intinya, banyak hal yang berubah kalo udah 17 tahun, terutama secara hukum.

Btw, tampang kaya gini udah cocok belom jadi anak 17 tahun?







No comments:

Post a Comment