Saturday, May 21, 2011

Ruwet

Sekarang lagi ruwet banget rasanya nggak ngerti kenapa. Kaya banyak masalah, sebenernya bukan masalah gue tapi kena imbasnya ke gue juga. Jadi gimana dong? Itu bisa dibilang masalah nggak kalo kaya gitu? Dan sekarang gue mulai ngerti, nggak semua hal bisa diceritain. Ralat, nggak semua masalah lo bisa dimengerti sama orang lain, makanya kadang lebih baik diem aja daripada tambah ruwet. Tapi kalo dipendem sendiri juga sama aja sih sebenernya. Jadi bingung perlu cerita apa nggak sama orang.

Sebenernya sekarang lagi seneng sih tapi nggak seneng-seneng amat, biasa aja deng-_- Apaan tau maksudnya hahahah nggak jelas banget ini posting sebenernya. Tapi gue lagi pengen ngetik, cerita segala macem. Gue ngetik nggak pake mikir. Gue cuma butuh tempat buat berbagi secara tersirat, nggak harus ngasih tau semuanya tapi pengen ada wadah buat cerita. Ngerti nggak maksud gue? Nggak ngerti juga gapapa sih sebenernya, bukan salah lo. Emang guenya aja lagi nggak jelas.

Rasanya sekarang gue lagi kena writer's block. Jadi mendadak kehilangan ide buat nulis blog. Kalo kasus gue lebih tepat disebut kehilangan gairah buat nulis. Padahal pengen cerita segala macem. Semua ide kekumpul di otak gue tapi gue capek ngetik. Pengennya cerita lewat suara aja. Apa gue rekam aja yaa? Nanti gue post ke blog, tapi nanti malah formatnya nggak kebaca. Repot juga jadinya. Mungkin ini yang bikin pikiran gue jadi ruwet. Semua hal gue simpen di otak gue. Kadang kalo gue udah selesai nulis di blog, gue bisa ngapus memori yang nggak terlalu penting. Blog udah kaya diary elektronik gue. Gue bisa ngebayangin gue balik ke 216 yang gembira ria cuma dari baca-baca posting lama gue. Padahal gue ngepost tentang 216 cuma setahun, tapi rasanya itu bisa balikin memori gue ke smp.

Gue sebenernya sering udah log in blogger tapi mendadak bingung mau mulai cerita dari mana. Kalo mau ngepost dari hp suka males soalnya keburu capek ngetiknya soalnya keypadnya kecil beda sama laptop / komputer yang segede-gede apaan tau. Makanya kalo gue posting dari hp pasti pendek-pendek. Padahal rasanya di hp gue udah panjang lebar nggak tau cuma dikit banget hahahaha. Gampang banget tertipu ama layar hp. Padahal rasanya gak afdhol kalo ngepost cuma pendek-pendek. Tapi yah mau gimana lagi, kadang di saat mendesak emang bisanya di hp doang.

Yaudah itu dulu ya sekarang. Maaf gue nelantarin blog, nggak maksud tapi yah gitu deh. Gimana ya cara ngebangkitin semangat buat ngepost terus-terusan lagi? Jujur aja gue nggak suka nih ama gue yang angot-angotan kadang rajin kadang males kalo ngeblog. Gue maunya stabil ngeblog terus HAHA banyak bener mau gue. Okedeh udah dulu ya babay :-*

No comments:

Post a Comment