Monday, June 20, 2011

Menggalau

Tch. To the point deh, gue lagi bingung banget. Duit gue terbatas banget, maklumlah namanya juga anak sekolah. Lagian juga lagi liburan, dan biasanya pengeluaran liburan itu malah lebih gede dari pada pengeluaran kalo lagi sekolah biasa. Masalahnya, keinginan gue bener-bener menggunung saat ini. Sebagai seorang kolektor, gue lagi mikir apa yang mau gue koleksi duluan. Waktu itu kan gue udah duluan beli DVDnya Castle, 2 season langsung. Mungkin kalo di Ambas udah ada season 3, gue bakal langsung beli juga.

Nah, masalahnya nggak cuma DVD Ambas doang yang pengen gue kumpulin. Gue juga lagi ngumpulin komik Detective Conan gue, lumayan sih gue udah punya banya, sekitar 40 buku. Berarti kurangnya sekitar 20 buku. Harga komik sekarang tuh Rp 16.500,00, artinya gue perlu sekitar Rp 330.000,00. Lo tau itu banyak? Banget. Padahal gue ngebet banget pengen ngumpulin semuanya. Yang bikin bete, sebenernya ada beberapa nomer yang harusnya udah gak perlu gue beli, tapi ada yang pinjem terus gak tanggung jawab jadinya ilang. Padahal gue belinya pake keringat gue sendiri uang jajan yang gue tabung. Yah kesel juga sebenernya kalo inget bukunya ada yang ilang. Tapi yaudah ikhlasin aja deh kalo gitu.

Sementara itu, gue juga pengen ngumpulin DVD HIMYM complete season 1-6. BENER-BENER PENGEN BANGET. Suer deh gue. Gue pernah ngitung, 1 season itu isinya 4 CD. 1 CD harganya Rp 7.000,00. Nah berarti 7.000 * 6 * 4 = Rp 168.000,00. Setengahnya Conan coy. Gimana gue nggak mupeng. Makanya gue galau banget mau beli yang mana duluan.

Belom lagi gue sekarang lagi penasaran ama reality show Korea, namanya Family Outing sama Running Man. Pengennya sih download aja tapi hard disk gue bisa jebol kalo gue pake buat ngesave semuanya. Jadi mungkin ada baiknya gue cari aja DVDnya biar lebih puas bisa nonton di TV. Tapi kira-kira ada nggak ya disana? Kalo yang Family Outing itu soalnya disana ada Kang Daesung. Gue bener-bener lagi mabok kepayang sama dia. Jadinya bener-bener ketagihan pengen liat lagi dan lagi. Sementara kalo Running Man itu emang bener-bener kocak parah gue nggak boong itu lawak banget innalillahi. Seru banget gila gue nggak berenti ketawa nonton kaya gituan.

Gue bener-bener lagi butuh hiburan, soalnya gue udah capek banget belakangan ini. Bener-bener refreshing biar bisa naikin mood lagi. Dan hal-hal diatas bener-bener bisa ngangkat mood gue yang lagi berantakan belakangan ini. Menurut kalian, mending gue beli yang mana duluan?

No comments:

Post a Comment