Wednesday, June 29, 2011

Rabu Ceria

Asdfghjkl kakak-kakak kelas 12 lagi pada nungguin hasil snmptn tertulis. Semoga dapet ya semuanya! Gue juga jadi ikutan deg-degan. Apalagi jam segini ada gosip kalo webnya udah bisa dibuka. Goodluck semuanya! Selamat buat semua 2011 yang berhasil, yang gagal jangan berkecil hati, Allah pasti punya rencana lain yang lebih baik!

Jadi hari ini gue abis jalan sama temen gue yaitu Dena dan Hanny. Kita mau ke pantai. Nggak perlu dikasih tau lah yaa pantai mana huahahaha. Bukan mau gaya-gayaan, tadinya gue mau teriak-teriak gitu di pantai tapi ternyata pas sampe udah rame, yaudah deh gak jadi akhirnya cuma foto-foto doang. Sumpah itu pantai berasa cendol bgt rame betul~ Untung pas disana nemu spot yang sepi. Ngga bisa dibilang sepi juga sih soalnya sebenernya orang juga banyak yang lewat-lewat deket sana tapi nggak sampe berenti.

Jadi janjian di KFC deket sekolah jam 6, terus abis itu sampe di pantai sekitar jam 7 kurang, abis itu langsung jalan nyari sarapan dulu soalnya pada belom sarapan. Akhirnya sarapan dulu di A&W. Abis dari sana gue ama mereka jalan-jalan di sepanjang dermaga itu sambil foto-foto. Terus ngobrol-ngobrol aja, tiba-tiba ada yang gangguin gitu akhirnya pindah deh soalnya serem T_T Horor banget pas digodain. Soalnya mereka sengaja bolak balik di sekitar sana terus ngomongnya "Biru, biru," manggil gitu. Sempet berdebat siapa yang digodain, gue apa Hanny. Soalnya gue pake celana biru, kalo Hanny pake kaos biru. Menurut gue ama Dena sih yang digodain itu Hanny HAHAHA. Yaudahlah sama aja. Karena takut akhirnya kami pergi deh. Pas pergi tuh buru-buru banget, keliatan banget pengen kabur. Tapi yaudahlah daripada stuck disana digodain terus, kan serem juga. Abis itu keliling lagi, tapi mataharinya udah panas banget jadi akhirnya udahan aja deh dari pada gosong. Sebenernya sih udah pake sunblock tapi tetep aja hehehe. Keluar dari pantai sekitar jam 10an.

Abis dari sana, bingung mau kemana. Akhirnya karaoke deh di MOI. Bener-bener pol-polan banget nyanyi-nyanyi disana, cuma bisa sejam soalnya udah gak ada duit hahaha sedih. Lagian itu hari libur, jadi harganya lebih mahal dari biasanya. Gue gak bawa duit banyak karena mikirnya kalo cuma ke pantai doang mah gak perlu duit banyak-banyak.

Gue, Dena, Hanny : *dateng ke lobby*
Resepsionis : Silahkan *senyum*
Hanny : Mau ruangan buat 3 orang dong mbak. Berapa harganya?
Resepsionis : blablabla... *lupa harganya* minimal disini 2 jam mbak
Gue, Dena, Hanny : *pandang-pandangan*
Gue : Gue ga ada duit udah abis buat tadi
Gue, Dena, Hanny : *pasang tampang melas ke resepsionis* Nggak bisa kalo 1 jam aja mbak?
Resepsionis : *mikir bentar* Ehm yaudah deh, jadi blablabla *lupa berapa harganya*

Sukses coy, strategi pasang-tampang-melas tuh emang paling oke kalo mau dapet yang lo mau dengan cara yang mudah. Sebenernya ada satu lagi yaitu pasang-tampang-bete tapi biasanya itu orang jadi serem-_- Mayanlah melepas penat di karaoke daripada nggak ada sama sekali. Terus abis dari sana pulang deh. Sebenernya cuma gitu doang tapi seru banget alhamdulillah bisa kumpul bertiga cerita-cerita :3

PS: SELAMAT YA REZA DAPET TEKNIK GEOLOGI UNPAD! MAKAN-MAKANLAH~

No comments:

Post a Comment