Thursday, June 23, 2011

See ya on 12th grade

It's official. I'm a 12th grader now. Belom tau sih 12 IPA berapa tapi alhamdulillah naik kelas. Peringkat juga naik banget dari pas semester 1. Alhamdulillah banget. Gak bisa berenti bilang terimakasih sama Allah. Makasih ya Allah :')

Well, gak kerasa banget. Rasanya baru beberapa bulan yang lalu gue bikin post ini, gak kerasa udah satu tahun aja. Berarti udah 1 tahun di kelas IPA, amazing. Waktu itu gue nanya "nanti gue di ipa apa kabar ya?" Nah sekarang gue mau jawab, gue baik-baik aja disana. Gue seneng, gembira, alhamdulillah dapet kelas IPA paling asik sejagad raya. Kalo lo bilang kelas lo paling asik, lo pasti belom pernah ngerasain masuk XI IPA 1 SMA Negeri 61 Jakarta 2010/2011. Karena itu adalah kelas paling asik, paling seru, paling gila, pokoknya kelas ter-oke deh!

Berarti, bulan depan, gue udah mulai menjalani rute Pondok Bambu - Tebet - Rawamangun buat hari Jumat, dan tiap Sabtu rutenya Tebet - Rawamangun. Soalnya, mulai kelas 3 gue bakal ambil bimbel di BTA. Iye gue tau itu jauh dari rumah gue. Tapi katanya disana bagus jadi harus dibela-belain kesana demi menuntut ilmu untuk masa depan yang lebih baik *apacoba*. Yah gitu deh intinya. Mulai kelas 3 akan sering sibuk. Nggak kebayang gimana nanti kalo mau ngepost, takutnya blog ini makin terlantar :(

Yaudah deh itu dulu ceritanya, nanti gue lanjutin lagi hehehe

No comments:

Post a Comment