Sunday, July 17, 2011

RUNNING MAN!

Jadi, gue lagi ketagihan nonton variety show Korea gitu, namanya Running Man. Sejak gue ditinggal sama HIMYM dan Castle, gue jadi ngga punya tontonan yang bisa selalu gue tonton. Jadinya hampa *apasih*. Terus waktu itu gue nonton Running Man di rumahnya Hanny dan itu sumpah kocak banget. Akhirnya kemaren gue nge-copy acaranya dari HD-nya Hanny. Demi nonton gituan, gue ampe ngedownload VLC player soalnya kalo pake yang lain gambarnya patah-patah. Nggak enak banget, pake VLC yang paling bener deh buat laptop gue.

Kalo mau tau soal Running Man, bisa buka official sitenya. Tapi itu bahasa Korea, kalo lo ngerti Hangul sih baca aja disana. Berhubung gue ngga ngerti sama sekali (Hanzi aja pas-pasan), akhirnya gue biasanya nyari info tentang Running Man di wikipedia. Disana juga ada episode list-nya. Kalo mau ngedownload, bisa coba buka iSubs, tapi disana harus bikin acc dulu, tapi downloadnya gratis kok. Disana juga ada Family Outing. Kalo yang family outing itu gue belom pernah nonton sih tapi disana Daesung jadi salah satu member tetapnya :3

Running Man tuh kocak banget parah demi Allah gue nggak boong. Yang bikin kocak adalah kelakuan orang-orang disana, juga komentar yang dikasih sama entah tim kreatifnya atau gimana. Acara itu sebenernya cuma buat ngumpulin running ball, yang nggak dapet/kalah harus dihukum. Biasanya hukuman buat yang cowo itu disuruh pake hotpants ke tempat rame, kalo yang cewe harus pake jenggot mainan ke tempat rame. Dan peserta acara itu semuanya artis, jadinya kalo mereka dihukum, orang-orang biasanya langsung nontonin terus moto mereka. Kocak deh pokoknya.

Disana ada yang namanya Monday Couple. Monday itu maksudnya hari si Running Man syuting. Couple yah pasangan. Jadi salah satu peserta yang namanya Gary itu (kayanya) suka sama peserta yang lain, namanya Ji-hyo. Dan AH SUMPAH MEREKA UNYU BANGET! Iri, pengen juga punya pasangan yang kaya gitu. Dan ternyata di tumblr gitu ada juga yang bikin namanya Monday Couple, dan disana gue liat beberapa adegan dimana mereka satu tim dan mereka barengan gitu nyarinya. Sweet. Di episode yang lain, Gary harusnya nangkep Ji-hyo tapi sama Gary malah dilepasin gitu aja. Ada juga episode lain si Ji-hyo bilang "Today is Monday, and Gary is mine today" Atau semacam itulah, lupa. Gue liat di tumblr tadi. Pokoknya yah mereka kaya saling suka gitu sekarang. Ah iri pengen juga punya yang kaya gitu!!!!!!!!!!!

Disana juga ada namanya Kim Jong-kook. Nah dia tuh dibilang the commander soalnya dia biasanya jadi yang ngatur gitu di timnya dia. Dia jago banget ngejar orang, kalo misalnya dia udah liat target dan dia mulai ngejar, jarang banget bisa sampe kabur. Gokil banget deh kuat banget dianya. Dia juga dibilang punya anak disana yaitu Gary sama HaHa. HaHa itu lucu banget, gayanya kaya anak kecil banget. Padahal sebenernya umurnya udah 30 tahunan kalo gak salah. Dia juga suka bawa-bawa boneka tapi jadinya kocak banget, bukan sok imut.

Terus gitu apalagi ya? Pokoknya sumpah itu high recommended banget buat acara hiburan, apalagi kalo lagi stress gitu. Bener-bener bikin lupa waktu banget nonton kaya itu. Kalo mau liat cuplikan-cuplikannya Running Man, bisa coba buka Running Man Gifs. Disana isinya cuplikan-cuplikannya. Lucu banget deh pokoknya. Buat yang tertarik, happy watching!

(Source: Monday Couple)

No comments:

Post a Comment