Sunday, July 3, 2011

Saturday

Baru sadar, liburan tinggal seminggu lagi. Sedih juga, rasanya cepet banget. Btw gue lagi puasa dan tidak sahur dan terakhir makan nasi kemaren siang. Laper juga sekarang. Beberapa jam lagi sih tapi tetep aja laper. Haus apalagi. Gue lupa kapan terakhir gue minum, kayanya kemaren sore deh T_T Btw, kemaren gue abis nonton Serdadu Kumbang ama sodara-sodara gue. Yang ikut masih sama kaya jalan-jalan pas hari Jumat kemaren, cuma sekarang jalannya ke Arion-_- Soalnya deket rumah dan filmnya juga ada disana HA

Berangkat dari rumah jam 12 kurang, terus langsung beli tiket nonton. Pas dateng loketnya baru buka jadi sempet lama ngantri gitu. Pas ngantri depannya alay.....................untung gak diapa-apain. Males juga kalo ampe digodain gue nangis kali *lebay*. Tadinya mau makan dulu nunggu filmnya mulai, tapi nggak jadi. Akhirnya nemenin Cacha beli baju terus gitu Sholat Dzuhur di basement. Untung gue bawa mukenah, sebenernya bukan punya gue sih, punya temen gue tapi kebawa ama gue jadinya gue pake aja-_- Musholanya rada rame, mungkin karena emang jam istirahat juga sih yaa, abis itu pas naik ke atas ternyata teaternya udah buka. Akhirnya beli popcorn dulu terus masuk deh. Dan gue baru sadar kalo harga pop corn sekarang lebih murah dari biasanya kayanya. Gak penting sih tapi yah buat info aja buat kalian semua^^

Serdadu Kumbang oke juga. Filmnya lucu tapi ada sedihnya gitu. Gue dan sodara-sodara gue sempet nangis pas bagian hampir ending gara-gara ada yang meninggal *spoiler banget*. Latar tempat filmnya.................... bagus banget gila gak gak gakuat deh pengen banget kesana. Nanti deh kapan-kapan hahaha. Pas nonton gak ada kejadian berarti sih. Kalo menurut gue filmnya bagus tapi yah ada bagian yang rada kentang gitu gak tau kenapa. Yah tapi baguslah buat film pengisi liburan anak-anak.

Abis dari sana kami semua makan di Hokben. Dan ternyata disana nggak bisa pake debit card rrrrrr bete juga. Padahal dibekelin duitnya nggak terlalu banyak. Untung gue dan adek gue masih ada cash walaupun nggak banyak. Dan ternyata ebi katsu udah gak dibikin disana. Gue ngga doyan udang sih jadi bodo amat haha, tapi sodara gue ada yang suka ebi katsu dan akhirnya harus berganti haluan makanan *apacoba*. Yah gitu deh pokoknya. Abis dari sana kami semua ke Gunung Agung dan ternyata tempat komik disana udah pindah. Berarti gue udah lama juga nggak kesana yaa-_- Gue beli beberapa Conan dan akhirnya....................... CONAN YANG BELOM GUE BELI TINGGAL 9 LAGI! WOOHOOOO! Dari total 61 buku yang udah terbit di Indonesia, yang gue belom punya tinggal 9 buku. Alhamdu?lillah! Haphap semangat semoga akhir tahun ini bisa lengkap bukunya.

Abis itu pulang deh. Karena gak ada taksi, terpaksa naik bajaj. Tapi abangnya rada gila gitu nggak pake rem pas jalan. Akhirnya sampe rumah, langsung sholat terus baca conan. Malemnya gue nunggu Castle tapi ternyata adanya re-run Miss USA 2011. Yaudah deh, lumayan sih walaupun sebenernya gue udah nonton beberapa hari yang lalu. Still in love with Miss California's gown. Desperately want it! Terus abis itu gue langsung tidur dan bangun pas subuh. Akhirnya gue nggak sahur :")

No comments:

Post a Comment