Saturday, July 9, 2011

A week

Gila, akhirnya bisa online juga. Gue masih di rumah nenek gue, sebenernya sodara gue yang umroh kemaren itu udah balik tapi tetep aja disuruh nginep. Yaudah pasrah, padahal disini sinyalnya kalang kabut banget males gue sebenernya hehehe. Dan disini juga adanya laptop dan itu laptop sodara semua, jadi nggak bisa bebas makenya. Laptop gue lagi rusak soalnya, jadi nggak bisa dipake. Makanya seminggu ini gue hampir nggak online dari pc sama sekali.

Mulai dari mana nih enaknya? Terakhir gue ngepost hari Minggu kalo nggak salah. Nah hari Senin gue nggak kemana-mana kayanya, cuma di rumah doang. Gue tidur seharian, nggak tau kenapa capek aja rasanya. Skip deh Senin. Selasa, gue ama sodara-sodara gue pergi ke Kartika Chandra, berenang ampe siang abis itu nonton Catatan Harian Si Boy. Sumpah gara-gara itu gue jadi pengen punya pacar pembalap. Yah gak harus pembalap sih, tapi yang ngerti otomotif terus jago ngebut rasanya udah cukup hahaha. Sumpah Ario Bayu kece banget nggak nahan gile, macho banget. Apalagi pas dia kebut-kebutan. Gila gak kuat banget deh pokoknya >.<

Hari Rabu, gue ada urusan di sekolah sama Fitri, Jovita, Hanny, Ganesha, sama anak-anak OSIS. Abis itu gue sama Hanny pergi ke Ambassador. Gue kalap, beli 10 dvd. Akhirnya gue beli HIMYM season 1 & 2 woohoooo alhamdulillah! Berarti tinggal 4 season lagi. Banyak juga yaa :") Semangat deh masih banyak waktu buat ngumpulin itu hahaha. Pas ke Ambas ama Hanny, bener-bener jadi bolang banget deh. Soalnya dari sekolah ke Ambas itu naik angkot, bermodalkan nekat. Untung gak kenapa-napa. Abis itu pas pulangnya juga naik angkot, terus di tengah jalan ketemu........................................... ONDEL-ONDEL. Fyi, Hanny itu takut banget sama yang namanya ondel-ondel, katanya takut dari kecil gitu. Hanny langsung histeris, terus nutupin muka pake tas, padahal di angkot itu penuh dan orang-orang pada ngeliatin gue sama Hanny. Gue pengen ngakak tapi nggak enak soalnya kan di angkot rame. Akhirnya gue sama Hanny berpisah di Kampung Melayu soalnya beda arah. Abis itu gue pulang deh.

Hari Kamis, tadinya nggak mau kemana-mana. Harusnya ikut perpisahan kelas tapi gue nggak ikut hehehe. Tapi diajak Dena pergi ke Jakarta Book Fair, di Istora. Dan, sebagai book freak, akhirnya gue kesana deh. Pas disana bener-bener puas banget soalnya buku-bukunya pada diskon, dan diskonnya banyak banget. Gila deh, harga miring pokoknya. Muter-muter disana tuh nggak kerasa banget, nggak taunya udah jam 3an aja padahal kalo ngga mau macet harus keluar dari GBK sebelum jam 3. Yaudah deh akhirnya terjebak macet di sekitar Senayan sampe Semanggi. Tapi untunglah, bisa sampe Kalimalang sekitar jam 4an. Abis itu gue naik ojek soalnya udah capek banget dan ternyata tarifnya Rp 30rb. SINTING! *emosi* Bete banget gue, padahal biasanya cuma Rp 20rb. Gila ih, joknya juga keras banget. Kalo enak mah mending, gila deh bener-bener kesel banget ama tuh ojek. Ojek laknat banget pokoknya.

Hari Jumat, daftar ulang! Gue berangkat jam 8an terus ternyata angkotnya ngetem terus. Akhirnya sampe di rumah Hanny-nya telat deh. Abis itu gue sama Hanny berangkat bareng ke sekolah. Sampe di sekolah, ternyata antriannya udah panjang banget idih males banget. Gue sampe di sekolah sekitar jam 9an. Terus ngantri aja udah 1 jam sendiri. Mau nangis rasanya. Gue dapet kelas XII IPA 3. Bismillah semoga tahun ini kelasnya seru. Dan ternyata gue sekelas ama Shifa dan Haryo, temen gila gue di Alveolus hahaha alhamdulillah deh lumayan nanti ada hiburan di kelas gue. Abis itu gue ama Hanny dan Dena ke Pakde dulu, abis itu rapat deh ampe sekitar jam 3an. Abis itu pulang deh. Tidur, capek.

Hari ini.................... mau ke toko buku beli alat tulis soalnya kan mau masuk kelas baru hihihi. A year ahead would be a hectic year. And I feel so excited about this. Wish me luck \m/

No comments:

Post a Comment