Friday, August 19, 2011

Almost

SUBHANALLAH BANGET TADI DIKASIH TAU SAMA SEKOLAH KALO SENIN UDAH MULAI LIBUR LEBARAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *koprol sambil salto* Sumpah ini yang namanya berkah Ramadhan banget. Seneng banget rasanya. Harusnya bisa lebih seneng lagi kalo besok gue udah nggak ada BTA. Apa daya, besok masih masuk. Jadi yaudah deh pasrah harus disemangat-semangatin biar abis BTA bisa istirahat ampe mabok.

Hem ada cerita apa ya hari ini? Gak banyak sih. Pokoknya tadi hawanya udah liburan, jadi males-malesan gitu belajarnya hehehe. Terus sekarang banyak banget yang ngira gue lagi naksir sama orang, padahal nggak sama siapa-siapa. Katanya, sekarang gue suka cengar-cengir sendirian, padahal kayanya biasa aja kok. Terus apa lagi yaa? Banyak deh, pokoknya yah gitu. Tapi gue juga ngerasa aneh sih, gue ngerasa sekarang gue tuh ngerasanya berbunga-bunga terus, padahal gue nggak tau kenapa gue berbunga-bunga kenapa. Gue takut sebenernya makanan gue disisipin ganja deh, makanya gue kesannya seneng gimana gitu padahal sebenernya biasa aja.

Udah gitu sekarang gue lagi sakit. Nggak sakit juga sih sebenernya, tapi yah fisiknya lagi kurang fit. Dimana-mana nggak berenti batuk sama bersin, hidung gue sampe lecet malahan. Sedih banget nggak sih? Dan sekarang tenggorokan gue rasanya sakit banget. Gue juga bingung sih bisa dapet pilek darimana. Padahal kayanya biasa-biasa aja deh. Semoga pas lebaran udah sembuh deh. Amin.

Btw, tadi sebelom ke BTA, gue & Ifa nemenin Jeje, Obrin, sama Wiena ke Sushi-ya TIS. Soalnya mereka lagi nggak puasa. Terus karena gue sama Ifa nebeng ke BTAnya, jadi kami ikutan nemenin mereka makan deh. Dan subhanallah gue nggak tergoda! Padahal tuh yaa semua makanannya ditarohnya di depan gue. Sopan banget ya mbaknya :") Gue udah takut batal aja tuh, untung ternyata iman gue lumayan kuat hehehehe

Lebaran ini gue sebenernya pengen nyobain mudik tapi ngga tau mau mudik kemana. Kasian banget nggak sih? Pokoknya cita-cita gue nanti gue mau punya suami yang punya kampung biar gue bisa ikutan hiruk pikuk mudik lalala~ Pokoknya waktu itu gue udah bikin list pacar/suami/pendamping hidup idaman, gue tulis di binder. Pokoknya gue nggak mau pacaran dulu kecuali bisa dapet orang yang bener-bener bisa (hampir) sama persis kaya apa yang gue pengenin. Menunggu itu baik kok, asal akhirnya dapet yang bagus.

Yaudah deh yaa, itu dulu. Nanti lanjut lagi. Babay!

2 comments:

  1. tha ajarin gue jutek bisa kali tha

    ReplyDelete
  2. Yuk sini gue ajarin, tapi gue bisa ngajarin kalo ketemu langsung. Gimana dong? Lo aja anon, gimana mau gue ajarin :[

    ReplyDelete