Sunday, September 4, 2011

Bukber w/ Hanny :3

Jadi hari Minggu minggu lalu (28/08/11), gue jalan sama Hanny. Ngga jalan juga sih sebenernya, cuma buka puasa barengan aja. Tempat pilihan kami adalah Sunan Giri. Disana ada banyak pedagang kaki lima dan sate padang disana itu enak banget. Gue sama Hanny janjian ketemu di rumah gue. Padahal gue lagi ada di rumah nenek gue. Jadi gue bilang ke Hanny, kalo dia berangkat, kasih tau gue, biar gue langsung berangkat juga. Dalam perhitungan gue, gue bakal nyampe duluan karena jarak rumah nenek ke rumah gue itu lebih deket dari pada rumah Hanny ke rumah gue.

Tapi ternyata perhitungan gue salah banget. Penuh kesotoyan. Pas gue udah deket rumah, tiba-tiba Hanny nelepon gue, bilang kalo dia udah di depan rumah gue. Untung banget itu gue udah deket banget ama rumah gue. Yaudah deh akhirnya ketemu! Masuk rumah, terus sempet online sebentar liat-liat Polaroid. Entah kenapa gue ngga terlalu tertarik sama itu sebenernya. Tapi ada yang lucu banget warna biru. Kayanya gue terlalu lemah liat warna biru deh. Semuanya serba biru.

Akhirnya gue sama Hanny keluar dari rumah jam 5.30, langsung menuju Sunan Giri. Rencana kami mau makan sate padang. Nah gue sama Hanny udah duduk di salah satu pedangan kaki lima itu terus Hanny sadar kalo ternyata bukan abang itu yang kami maksud. Akhirnya gue sama Hanny pura-pura mau pergi liat-liat yang lain dulu, terus kabur nyari abang sate padang yang lain. Untungnya ketemu. Kan malu juga kalo nggak ketemu. Gengsi aja kalo harus balik lagi ke abang yang itu.

Nah pas sampe di abang sate padang yang kami tuju, ternyata di sebelahnya ada 2 cowok. Yang satu putih, kacamata, rambutnya agak botak. Yang satu lagi kebalikannya temennya itu. Nah awalnya gue cuma ngeliat yang putih itu, terus gue bilang ke Hanny, "Han itu cakep deh mayan." Hanny ngeliat ke arah itu terus bilang, "Oh iya lumayan, tapi temennya mirip sama ********* -disensor untuk kepentingan bangsa dan negara." Begitu Hanny bilang gitu, gue langsung panik. Tapi setelah ngedengerin suaranya, ternyata bukan orang itu. Untung deh. Gak asik aja kalo ampe ketemu orang itu di tempat itu pada waktu itu.
Note: maaf buat yang gak ngerti, banyak yang harus disamarkan di bagian ini karena bisa berakibat fatal buat gue dan Hanny. Untuk info lebih lanjut, bisa tanya langsung ke kami.


Akhirnya kami ngobrol selama nungguin adzan, sambil ngeliatin cowo-cowo ganteng yang lewat HAHA Alhamdulillah banget waktu itu banyak cowo ganteng gak ngerti kenapa. Tumben banget, gue juga bingung kenapa bisa kaya gitu. Abis itu buka puasa deh! Gue dan Hanny makan dengan hati riang gembira. Alhamdulillah banget deh pokoknya. Abis dari sana, gue sama Hanny shalat maghrib di masjid yang ada di SMA Diponegoro.

Abis shalat maghrib disana, kami sempet bingung mau ngapain. Terus akhirnya kami ke Eureka Bookhouse. Naik angkot sekali dari masjidnya. Nah pas di Eureka gue agak kalap beli 3 novel kalo gak salah. Dan untungnya semua novel yang gue beli ngga ada yang mengecewakan :") Bahkan gue jadi pengen punya cowo kaya tokoh yang ada di salah satu novel yang baru gue beli. Namanya Mickey. Sumpah itu rasanya sempurna banget kalo emang beneran ada cowo kaya gitu!!!!!!!!!!!!! Oke back to topic, akhirnya kami disana sekitar 1 jam terus nggak lama kemudian Hanny dijemput, terus pulang deh!

Terimakasih banyak buat Nur Ramadhanny Evasari Mangunsumarto yang sudah menemani saya di hari Minggu yang ceria itu. Sayang banget Dena udah mudik waktu itu, jadi cuma bisa jalan berdua sama Hanny doang deh.

No comments:

Post a Comment