Wednesday, October 19, 2011

Beauty is our middle name!

ATTENTION: TIDAK DIPERKENANKAN UNTUK ORANG YANG MEMILIKI PENYAKIT YANG BISA DATANG MENDADAK. OR WHATEVER YOU CALL IT. Thanku.

Kay, gue udah pernah cerita soal temen sebangku gue yang sekarang belom? Kayanya belom yah. Maksud gue, in personal, belom. Kalo nyebut sih mungkin sering, gue temenan sama dia dari kelas 10 soalnya. Namanya adalah *drumroll* Tika Amanda. Honestly, dari 3 tahun di SMA, kayanya makin tua temen sebangkunya makin nggak bener. Waktu kelas 10 sama Dena, itu mah polos maksimal. Kelas 11 sama Diandra, kalo yang itu sepelengnya setengah. Kalo Tika......................... pergeseran otaknya lebih ekstrim dari gue deh kayanya hehehehe

Jadi, gue sama Tika sering selalu becanda, hampir setiap hari malahan. Sampai akhirnya kami bikin nama panjang baru untuk diri kami masing-masing, yaitu:

Prettyka Cantik Amanda Banget
dan
Beautytha Nadia Cantik Talitha

iya, gue tau itu maksa. Tapi bodo amat. Pokokya Cantik itu nama tengah kami :") Nggak ada yang boleh protes. Nah, sebagai bukti kalo kami adalah wanita-wanita paling cantik seantero jagad raya, gue akan kasih liat beberapa foto autis cantik kami. Please enjoy!










Cantik kaaaan? Yaudah yaa itu aja dulu hahaha buhbyeee!

No comments:

Post a Comment