Friday, October 14, 2011

Huhahuha

Clueless mau ngasih judul apa hahaha. Maaf ya judulnya random. Abis sekarang pikirannya juga lag irandom sih. Gue baru sampe rumah abis dari BTA. Sumpah demi apapun males banget masa supir gue baru jemput jam setengah 9 :") Fix banget tadi gue jadi anak terakhir yang pulang dari BTA. Btw, hasil TO gue udah keluar dari minggu lalu. Dan ternyata hasilnya gue cuma dapet 26% :| Hebat abis. Rata sih, TPA gue dapet 110an, tapi kemampuan IPAnya gue dapet 80an, lupa juga sih tepatnya dimana. Gak kebanyak aja, dengan nilai segitu mau kuliah dimana coba......................................... suram abis. Semoga TO selanjutnya bisa lebih baik. Amin. Tapi yah harap maklum juga sih sebenernya, itu nggak pake belajar sama sekali terus abis olahraga pas ngerjain gituan jadi susah konsen.

Hem enaknya cerita dari mana yaa? Minggu ini random banget gue kayanya badmood tiap hari. Rasanya semua hal yang bisa berantakan, langsung ancur berantakan. Rasanya semua yang bisaa ngecewain gue, langsung ngecewain gue, termasuk diri gue sendiri. Kacaulah pokoknya ngga ada yang bener belakangan ini. UTS juga nilainya udah keluar terus kurang memuaskan

Mau cerita apalagi yaa? Gak ada yang penting sih sebenernya. Yaudah yaa dadah!

No comments:

Post a Comment