Wednesday, November 23, 2011

Hectic Month

Gak boong ini sekarang rasanya kaya digebukin ama 100 orang kuli. Lebay dikit deng, tapi yah intinya gue capek banget. Kelas 3 malah makin banyak tugasnya, apalagi tugas kelompok. Rasanya semua pelajaran punya kelompok dan beda-beda orangnya. Merasa berdosa nih udah lama nggak nulis disini tapi sekarang emang males nulis. Nggak ngerti juga sih kenapa. Rasanya sekarang kalo sampe rumah tuh pengennya tidur kalo nggak nyalin catetan deh. Maaf yaa sekarang rada nggak keurus. Kalo nanti waktunya udah rada senggang pasti gue bakal cerita-cerita lagi.

Sebenernya bukan nggak ada yang mau diceritain tapi bingung mau cerita yang mana dan nggak tau harus mulai dari mana. Dan yah itu tadi, capek. Bahkan buat ngetik pun capek dan suka buntu di tengah jalan. Pengennya kalo ngeblog langsung aja gue cerita panjang lebar nggak usah diketik lagi. Nanti deh gue cari tau gimana caranya biar bisa kaya gitu. Tapi nanti malah jadi kurang asik yaa. Bingung-_-

Yaudah yaa itu dulu sekilas info dari gue. Btw sekarang gue lagi kecanduan banget buka namanya 9gag
. Kocak sumpah isinya. Lumayan buat ngisi waktu luang.

No comments:

Post a Comment