Monday, January 23, 2012

Badumtss

So, literally, belakangan ini gue sering kena panic attack. Karena hal yang menurut gue super stupid. Nggak penting banget sih sebenernya alesannya. Tapi mau nggak mau jadi kepikiran juga. Puncaknya semalem. Pokoknya super mellow deh. Gue pengen banget nulis semuanya disini tapi berhubung nanti orang-orang pada baca terus ngomongin terus malah jadi gosip, mending gak usah deh. Pasti semuanya lagi bertanya-tanya panic attack karena apa, Tha? Jawabannya.......................... aduh gue malu sebenernya nulisnya hahaha-_-

Gue panik karena tiba-tiba gue mendapati diri gue sebagai satu-satunya orang di friend circle gue yang nggak punya lovestory saat ini. I mean, yang lain walaupun single, ada yang ditaksir ataupun naksir dan prospeknya cenderung bagus. Lah gue.............. Kadang gue mikir "Gue kan lagi nunggu Mr. Right dateng, jadi tenang aja." Masalahnya adalah gue nggak bisa tenang. It scares me to think that I might designed to be alone. Bukan berarti gue nggak menikmati kesendirian gue, tapi gak taulah yaa ini namanya apa. It feels like nobody care about me and all I could think is "oh crap", then suddenly the moment when everyone have their own place and I have nowhere to go. Dan gue tau gue nggak bisa ngeluh soal ini ke siapapun karena nggak bakal ada yang peduli. Pada akhirnya orang-orang cuma pengen tau dan ngomongin di belakang gue. Bukannya gue peduli sama orang-orang kaya gitu, tapi yah tetep aja. It's my private life. Back off pls. Gue nggak butuh komentar orang-orang. Gue cuma butuh tempat cerita.

So yeah, deep inside, gue sebenernya khawatir karena hal yang sebenernya sepele tapi yah gimana dong? Krik krik banget sekarang, semua orang cerita tentang gebetannya atau dia-digebet-siapa atau pacarnya, dan gue tetep aja forever alone. I envy them. Gue juga pengen cerita kayanya gitu. Tapi karena satu hal dan hal lainnya, temen-temen gue ngelarang gue buat suka, naksir, bahkan ngomongin orang itu. Maksudnya pasti baik banget dan gue pribadi juga melarang otak dan hati gue untuk nyambung-nyambungin sesuatu ke dia. Tapi yah tetep aja kadang suka kepleset terus kepikiran bentar.

Kalaupun orang itu baca post ini dan nyadar dan geer? Bodo amat. Udah nggak peduli lagi. Nanti pasti bakal dapet yang lebih baik, yang sesuai sama yang gue mau. Amin.

2 comments:

  1. No, you're not designed to be alone.
    Be sure about that ;)
    You're muslim, aren't you ?
    Allah has said that everythings have it's pair. And it's including you.
    Hidup itu panjang kok tha. Tenang aja kalo masih SMA juga mah. Blm nanti kuliah kan tha, terus di kehidupan kerja.
    I do really love your thought that you are waiting for the Mr.Right.
    nanti deh ya kalo aku inget aku kasih link bagus yang pernah aku baca.
    Keep gorgeous \m/

    ReplyDelete
  2. Hey anon! Thanks({}) Whoever you are, thanks. Why have to be an anon if you have such a good comment?

    ReplyDelete