Friday, January 27, 2012

Nah!

Hai! Apakabar semuanya? Hari ini baru aja ada pengumuman siapa aja yang berhak dapet SNMPTN Undangan dan............... gue gak dapet. Hahahaha sejujurnya gue emang udah nyangka sih dan nggak kecewa sama sekali. Selamat buat temen-temen yang dapet, semoga bisa dapet Universitas yang kalian pengenin. Amin! Doakan juga buat orang-orang yang gak dapet undangan, semoga sukses di jalur-jalur tertulis.

Cerita apa lagi ya? Hari ini Shifa Anindhita Putri Abdillah berulangtahun yang ke-17. Yah akhirnya dia tua juga~ Terus gue, Sofi, Tika, Didi, Jeje, Ai, sama Haryo kerjasama ama Dion--pacarnya Shifa, buat ngasih surprise ke dia pas pulang sekolah. Jadi pas pulang sekolah, gue, Sofi, sama Jeje mau ngambil kue tart yang ada di koperasi, tapi ternyata koperasinya udah tutup. Akhirnya kami keliling sekolah dulu nyari-nyari Mang Obet yang megang kunci koperasi. Pas ketemu sama Mang Obet, katanya koperasinya nggak dikunci, cuma ditutup doang. Urusan kue tart selesai. Terus Didi minta gue turun ke bawah buat nemenin dia nyari lilin sama korek api. Pas gue kebawah, Didi udah bawa kue buat nyeplokin Shifa terus kami nyari-nyari lilin sama korek api.

Setelah semua persiapan selesai, Sofi yang lagi sama Shifa langsung manggil dia terus akhirnya dinyanyiin HappyBirthday lalalala, Dion yang megang kuenya, terus Didi nyabut lilinnya, terus Tika langsung ngelempar kuenya ke muka Shifa. Nggak ngelempar sih, apa ya namanya? Pokoknya ditaroh di muka Shifa terus diputer-puter gitu deh, fix kotor muka&rambutnya. HBD EAA CIPAOOOO! Terus akhirnya Shifa dimandiin di kamar mandi sekolah, untung sekarang udah ada showernya. Nggak dimandiin sih, cuma keramas doang. Tadinya gue mau bantuin tapi bau jadi gue pergi aja hahaha. Tapi Ai masih kuat ama baunya jadi dia yang ngeramasin Shifa. Sementara Shifa sibuk di kamar mandi, gue ama Haryo ngeliatin Bagas lagi main Plants vs Zombie di tabnya Didi. Sebenernya sih gue ngeliatin doang, kalo Haryo mah ngegerecokin. Abis itu Jeje sama Sofi nyiapin kue tart aslinya, terus pas Shifa balik ke kelas, baru deh dikasih kue yang itu. Terus dibagi-bagi deh. Sumpah enak banget nggak bohong.

Setelah acara surprise selesai, Didi, Ai, sama Jojo pergi ke tempat bimbel masing-masing. Gue nggak bta tadi soalnya capek abis TO. Jeje sama Bagas udah duluan ke PB Mimi buat ambil nilai bulu tangkis. Gue tadinya juga mau kesana tapi males gara-gara ada kemacetan maha dahsyat gara-gara ada Demo Buruh di tol tapi gak tau tol yang mana. Akhirnya gue, Shifa, Sofi, sama Tika ke rumahnya Tika. Sofi sama Tika duluan naik motornya Sofi, terus gue ama Shifa nyusul naik angkot. Setelah sampai di rumah Tika, pada keramas gantian terus gue ama Shifa ngedit film PKn. Nggak lama kemudian Shifa dijemput sama Dion terus dikasih bunga mawar terus Shifa dianterin pulang. Iri maksimal jadi pengen punya pacar juga :[ Terus gue pulang, Sofi ngedrop sampe BKT terus gue lanjut naik angkot. Selesai deh petualangan hari ini.

Btw tadi gue nemuin ini di youtube, sebenernya gue udah lama liat di 9gag tapi gue baru liat videonnya langsung. Silakan nonton, silakan iri. Setelah beberapa hari ini nggak mikirin soal cowo, gue jadi kepikiran lagi soal ke-forever alone-an gue :')


No comments:

Post a Comment