Saturday, March 10, 2012

Sasasaturdayayay

Woot baru bangun, tadi begitu sampe di rumah langsung tepar. Hari ini super panjang, super capek, super seru, super ketawa, lengkap banget deh hari ini. Jadi rencana awalnya adalah mau survey buat lokasi foto yearbook. Rencananya mau foto di Gunung Pancar, Sentul. Sekitar 30-60 menit dari Sirkuit Sentul. Menurut gue sih keren banget lokasinya, hutan pinus gitu. Tapi agak susah menjangkau tempatnya :") Rencana awalnya yang mau pergi itu gue, Aisyah, sama Wiena. Susah banget ngajak cowok buat kesana tapi alhamdulillah akhirnya ada Najim, Ben, sama Rama yang bersedia ikutan survey.

Jadi paginya gue BTA dulu, les kaya biasa. Sempet ada kehebohan kecil pas di BTA soalnya Ben nggak ada kabar dan katanya dia hari ini sebenernya mau nyari baju buat foto yearbook, sementara mobil Wiena nggak cukup kalo buat lima orang (rencana awalnya yang pergi gue, Aisyah, Wiena, Rama, sama Ben) sementara Rama nggak mau kalo jadi cowo sendiri. Belakangan gue dapet kabar kalo Najim juga bisa ikut. Bahkan akhirnya Najim bawa mobil juga. Alhamdulillah banget, jadi akhirnya yang bisa bawa mobil ada 2 orang. Lega deh duduknya hahaha.

Gue sama Wiena ke rumahnya Wiena dulu, itu sekitar jam 12 kurang dan ternyata Ben udah ada di McD. Ben sempet purik bentar karena dia nunggunya kelamaan. Gue sama Wiena sampe jam 12 lewat terus mesen makan dulu, pas di kasir Aisyah dateng. Yaudah deh akhirnya gue, Wiena, sama Aisyah makan dulu. Tadi juga kebetulan ketemu sama Pujo yang lagi janjian ama temen-temen SMPnya. Setelah Rama dan Najim dateng, berangkat deh. Gue, Wiena, sama Aisyah di mobil Wiena. Najim, Rama, sama Ben di mobilnya Najim.

Pas di jalan, Wiena bilang kalo setau dia Najim baru bisa bawa mobil dan sumpah gue jadi agak panik terus dikit-dikit ngecek ke belakang, ngeliatin mobilnya Najim masih keliatan apa nggak. Alhamdulillah tadi nggak macet, walaupun agak sedikit mendung seharian tadi. Dan parahnya, selama perjalanan gue nahan pipis-__- Sekitar 1,5 jam, kacau banget. Apalagi pas mulai keluar tol dan jalannya menjelek, makin pengen pipislah gue :') Manisnya, Aisyah cuma ketawa-tawa doang pas gue bilang gue kebelet. Akhirnya gue disuruh nanya jalan ke orang, turun dari mobil. Begitu turun, gue langsung nanya jalan dan nanya toilet. Haft pengalaman tak terlupakan banget deh nahan pipis Jakarta-Sentul.

Setelah sampe..............................terbengong-bengong, keren banget nggak bohong. Udaranya enak banget, terus disana emang biasa dipake buat foto yearbook dan buat camping. Abis itu gue, Aisyah, sama Wiena nanya-nanya soal biaya buat foto disana. Abis itu mulai keliling deh. Dan ternyata itu luaaaaaaaaas banget dan masih naik-naik lagi, seru banget deh. Dan alhamdulillah banget jalannya sama orang-orang random jadi aneh-aneh aja obrolannya. Dengan jagonya, kami semua jalan kaki. Seru banget deh pokoknya, banyakan foto-fotonya sih sebenernya. Untung banget ada fotografer, jadi foto-foto lancar maksimal. Pas turunnya, dijemput sama mobilnya Wiena, Rama sama Najim duduk di bagasi gitu, seru banget kaya naik roller coaster kalo kata mereka. Iri, pengen juga. Keliling sana lumayan lama, sekitar 2,5 jam kalo nggak salah. Pokoknya baru pulang dari sana jam 5 sore.

Pas di jalan, berenti dulu di Rest Area soalnya laper banget, terus belum shalat ashar juga. Setelah shalat, makan deh. Terus yang cowok pada beli hot beverages gitu kayak kopi sama milo. Tapi anehnya, makin ditambahin gula, minumannya malah makin asem. Euhh abis. Yang cewe-cewe pada makan nasi, pas makan juga masih ngobrol super random terus setelah selesai makan shalat maghrib dulu disana. Pas perjalanan pulangnya, gue&Aisyah pindah ke mobilnya Najim soalnya lebih deket ke arah rumah kami.

Di mobil Najim, fix mobil suara yang kedengeran cuma suara gue sama Aisyah. Gosipin jaman SMP segala macem, seru banget deh pokoknya. Rama turun duluan, akhirnya di mobil tinggal gue, Aisyah, Ben, sama Najim. Cowoknya pada diem doang, gue ama Aisyah heboh cerita-cerita segala macem. Dan Najim akhirnya nganterin gue sampe rumah nenek gue :"""""""""""""""") Terharu maksimal. Padahal tadinya udah deket banget sama rumah dia. Alhamdulillah banget, begitu sampe rumah gue langsung tidur. Sekarang malah jadi nggak bisa tidur lagi :-)

My saturday was awesome, hbu?

No comments:

Post a Comment