Thursday, August 2, 2012

Lazy Day

Hai, oskm sudah selesai. Sekarang udah resmi jadi mahasiswi baru Institut Teknologi Bandung. Cerita oskm nanti aja yaa, males nge-recall ingatan. Btw, sebenernya oskm selesai udah dari dua hari yang lalu tapi gue masih di Bandung karena ada acara buka puasa bersama buat Alensa cabang Bandung. Acaranya tanggal 4 Agustus 2012 di Lumbung Rasa, Dago, Bandung~ Acaranya cuma buat alumni 61 yang sekarang kuliah di Bandung dan sekitarnya. Jadi nggak bia asal dateng aja.

Dan berhubung libur sebenernya udah tiba, gue jadi gabut abis di kosan. Nggak ada kerjaan sama sekali, paling cuma packing biar nanti pas dijemput udah tinggal angkut barang aja. Kemaren sih masih seru, ada rapat ama panitia acara bukber terus dilanjutin buka puasa di Masjid Salman bersama yang lainnya. Kalo hari ini, berhubung nggak ada acara akhirnya gue di kosan doang seharian, nonton TV Shows sama browsing segala macem. Bahkan gue sampe di titik gak-tau-lagi-mau-buka-website-apa-lagi. I mean, udah bosen buka twitter, facebook, tumblr, segala macem deh. Yah emang sih nggak bisa download film kalo disini soalnya internetnya agak lemot, nggak secepet wi-fi di rumah. Maklumlah disini cuma pake modem biasa :")

Btw oskm kemaren seru abis. Kenalan sama banyak temen baru, dari berbagai fakultas dan berbagai daerah. Seru banget, satu kelompok oskm itu ada 22 orang, kalo kata kakak taploknya sih, "Ini adalah keluarga pertama kalian." Schweet :3 Tapi ada benernya juga sih, walaupun kenalnya cuma sebentar tapi udah seru-seruan bareng and it feels awesome. Bahkan seru banget tau tentang bahasa-bahasa daerah, kebiasaan-kebiasaan di tempat lain. Seru banget deh pokoknya.

Dan semakin lama gue ngekost gue semakin sadar kalo gue bener-bener nggak bisa bergantung ama siapapun karena pada akhirnya, semakin besar harapan lo ke seseorang, semakin sakit juga rasanya pas tau kalo dia nggak bisa lo andalkan. Being independent is so much better. You only could believe in yourself.

Gue sebenernya juga bingung sih mau nulis apa disini, karena sekarang sebenernya nggak mood mau cerita tapi lagi mood buat nulis. Jadi maaf aja kalo post ini isinya agak ngalor ngidul gimana gitu. Sebenernya banyak hal yang bisa diceritain tapi males, nanti deh kalo udah di rumah gue cerita segala macem. Dan sekali lagi disini gue mau terimakasih buat semua kakak-kakak panitia oskm itb 2012, it was the coolest event I've ever attend. Seru banget, buat opening dan closingnya, terutama closing, yang super spektakuler, buat semua  hal, nilai, petuah, yang diberikan dan diwariskan kepada kami. Doakan agar kami semua berhasil kak :")

So that's it. Nanti gue lanjut lagi yaa. Ciao!

No comments:

Post a Comment